Tuesday, March 14, 2017

My Simple & Cheap Daily Night Skincare: Mecco Pearl Cream + Viva Milk Cleanser and Toner

Posted by with 4 comments
Walaupun Molzania bukan beauty blogger, tapi nggak ada salahnya untuk mencoba mereview produk kecantikan. Soalnya apa yang Molzania review tentang kosmetik kecantikan yang udah Molzania pakai lumayan lama, yaitu Mecco Pearl Cream. Molzania pertama kali memakainya sewaktu SMP. Jadi sudah satu dasawarsa lebih. Sempat lepas pakai, lepas pakai gitu. Tapi sekarang sudah mantap sama skincare yang satu ini.

Daily Night Skincare ala Molzania
Awalnya Molzania kira ini produk dari Cina. Sempet kan dulu ada berita di televisi tentang produk-produk kecantikan illegal. Nah Molzania langsung takut kalau Mecco termasuk di dalamnya. Habis produk ini nggak terlalu terkenal, bukan? Lumayan termasuk langka di pasaran kosmetika Indonesia. Namun siapa sangka kalau produk ini mampu memberikan hasil yang cepat? Hanya dalam hitungan hari langsung terasa efeknya. Namun ternyata Mecco Pearl Cream termasuk kosmetika produk Indonesia. Sudah ada nomor BPOM-nya di kemasan lengkap dengan tanggal expired.

Setiap malam, Molzania hanya menggunakan dua skincare; toner dan cream. Betul-betul simple bukan? Soalnya Molzania suka bingung gitu sama produk kecantikan. Takutnya malah gak cocok kalau kebanyakan coba-coba. Boleh dibilang wajah Molzania itu masih murni. Soalnya beneran nggak pernah diapa-apain.

Mecco Pearl Cream milik Molzania
Tipe kulit Molzania itu kan tipe kombinasi. Cenderung berminyak tapi kadang suka kering juga. Apalagi kalau salah pakai kosmetik. Jadi untuk malam hari sih tetap setia sama dua produk itu. Harga produknya benar-benar murah meriah, bukan? Nggak sampai tiga puluh ribu, kamu bisa tampil cantik alami. 

Biarpun cenderung berminyak, tapi wajah Molzania itu lumayan jinak. Apapun produk kosmetik yang dipakai nyaman-nyaman saja selama ini. Nggak pernah rewel. Palingan kalau pas mendekati datang bulan, baru deh jerawat-jerawatnya muncul. Tapi itu karena masalah hormon kan ya? Beneran deh Mecco Pearl Cream itu enak banget dipakai di wajah. Meski rada kurang nyaman kalau dipakainya kebanyakan. Soalnya tekstur Mecco Pearl Cream ini berminyak. Makanya Molzania pakainya dimalam hari jadi bisa ditinggal tidur.

Wajah Molzania kalau Lagi Mulus
Mecco Pearl Cream itu tujuannya lebih ke arah memutihkan wajah kalau menurut Molzania sih. Tidak bisa dipakai untuk menghilangkan komedo. Kalau komedo, Molzania lebih suka memakai cara yang manual. Alias dikerok. Yah, walaupun sakit sih. Tapi hasilnya lebih perfect dibandingkan dengan memberikan krim atau maskeran. Mungkin suatu hari nanti Molzania akan menemukan produk kecantikan yang cocok untuk menghilangkan komedo. Kalau hasilnya memuaskan, ya Molzania akan review di blog. ^_^

4 comments :

  1. Aku juga pakai viva milk cleanser mbak.. Turun temurun dari ibu aku soalnya.. Jadi sampe sekarang selalu pake viva untuk produk milk cleanser.. :D

    ReplyDelete
  2. Aku juga pake pembersih dan penyegar viva sejak gadis sampai usia 47 spt sekarang..ringan dan lembut buat kulitku

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...