Saturday, March 4, 2017

Join Shopback Dapat Cashback dan Wujudkan Barang Impianmu

Posted by with 7 comments
Untuk kalian yang belum tau apa itu Shopback, nih ya Molzania kasih tahu. Shopback itu website dimana kamu bisa mendapatkan cashback dari pembelian di sejumlah merchant e-commerce yang terdaftar. Saat ini Shopback sudah hadir di 5 negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, India termasuk Indonesia. Shopback sudah banyak diulas di media ternama di Indonesia misalnya Detik, Kompas, Tech in Asia, Kaskus, dam masih banyak lagi. Total ada 140 situs toko yang menawarkan hingga cashback senilai up to 40% di Shopback. Diantaranya pasti banyak yang kalian sudah familiar, yaitu Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Groupon, Blanja, Blibli, dan masih banyak lagi.

Tampilan Shopback di Android
Tertarik buat ikutan ? Caranya mudah banget guys. Kamu tinggal daftar melalui link ini. Dengan mendaftar melalui link Molzania tersebut, kamu otomatis akan mendapatkan cashback senilai Rp. 25.000. Isi data diri kamu disana, terus jangan lupa isi juga data bank kamu untuk mendapatkan cashback senilai Rp. 20.000. Total cashback pertamamu jika daftar menggunakan link Molzania ialah Rp. 45.000. Jumlah yang lumayan bukan? Kalau kamu tidak daftar menggunakan link, maka cashbacknya hanya Rp. 20.000. Sayang banget kan? Makanya yuk daftar menggunakan link dari Molzania berikut ini: https://www.shopback.co.id/?raf=HsdYhD

Logo Shopback
Jika sudah register dan isi data bank, kalian siap mulai berbelanja deh. Download aplikasi Shopback di androidmu, atau buka langsung situsnya via browser. Jika kalian login shopback via browser, kalian bisa gunakan extension browser dari Shopback, jadi kalau kalian masuk ke situs e-commerce yang terdaftar di Shopback, kalian bisa aktifin notifikasi Shopbacknya deh.

Setelah itu, langsung mulai pilah-pilih ratusan e-commerce unggulan di Indonesia lewat aplikasinya. Terus, kamu checkout belanjaan kamu dan segera lakukan pembayaran. Tak berapa lama, akan muncul notifikasi bahwa Shopback sudah mencatat transaksi belanjaanmu. Terakhir, tinggal tunggu cashbacknya cair dua bulan kemudian, baru bisa kamu transfer ke rekeningmu. Cashback Shopback bisa digabungkan dengan promo, diskon, kode, dan voucher yang sudah diberikan oleh e-commerce pilihanmu.

Extension Shopback di Browser
Takut cashbacknya tidak masuk? Tenang, kamu bisa gunakan layanan "Dimana Cashback Saya?" di pengaturan akunmu. Isi semua data-data yang tertera disana, lalu ajukan klaimnya. Proses klaim ini dapat kamu tunggu maksimal dua bulan. Kelamaan nunggu? Kamu bisa lanjut belanja-belanja lagi supaya gak boring nunggu cashbacknya cair. Minimal Rp. 50.000 nominal cashback yang bisa kamu setor ke rekeningmu. Jangan takut, cashbacknya Insya Allah cair kok. Molzania sudah membuktikannya disini.

Klaim Cashback dan Informasi Cashback Molzania
Masih kurang cashbacknya? Mau tambahan cash lagi. Kalian bisa ajak teman-teman kalian untuk menggunakan Shopback lewat link referral. Setiap teman yang daftar melalui link kamu akan mendapat cash cuma-cuma sebesar Rp. 25.000. Jika teman kalian sudah belanja melalui Shopback, maka giliran kalian yang diberikan cash sebesar Rp. 25.000. Mudah bukan?

Tak hanya cashback sampai 30% dari Shopback yang bisa kamu dapatkan, tetapi juga diskon tambahan lainnya. Setiap event-event tertentu secara random, Shopback juga memberikan kode diskon khusus bagi pengguna setia Shopback. Dobel diskon nih. Benar-benar jadi lebih hemat bukan jika kamu menggunakan Shopback! Guarantee deh.

Get Friends Get Cashback dari Shopback
Lagi, Fanpage Facebook Shopback, Instagram, Google Plus dan grup Komunitas Shopback sering banget mengadakan diskon gede untuk produk-produk di hari-hari tertentu. Contohnya kemarin beberapa produk elektronik Lazada didiskon hingga menjadi hanya Rp. 5000 khusus untuk pelanggan baru Shopback. Pada promo ini, kamu akan mendapatkan cashback yang lebih besar jika kamu pelanggan baru Lazada. Semakin banyak kamu belanja, maka cashbackmu juga akan semakin besar.

Diskon di sosmed Shopback
Nah berhubung Shopback sedang mengadakan kontes blog dengan tema "Kamu Meminta, Shopback Kabulkan", maka Molzania mau menglist daftar permintaan Molzania untuk Shopback. Ala-ala "genie-genie" gitu ya. Berikut daftar barangnya:




Sebagaimana yang Molzania katakan di artikel-artikel sebelumnya, Molzania sekarang punya channel Youtube sendiri. Nama channelnya saat ini vampiregadiez. Isinya selama ini tentang tutorial-tutorial photoshop. Tapi mungkin akan menambah tema lain. Nah supaya vloggingnya lebih maksimal, maka Molzania membutuhkan kamera Xiaomi Yi 16 MP International Edition. Ceki-ceki di Google, kamera ini bagus untuk nge-vlog. Beli di Lazada via link ini dapat bonus Micro SD dan Tongsisnya. Paket lengkap banget untuk nge-vlog. Harganya Rp. 999.000. Termasuk murah kan, apalagi udah termasuk bonusnya itu lhoo. Hehe.



2. Buku Standar Akuntansi Keuangan (SAK) Efektif Per 1 Januari 2017

Demi menunjang perkuliahan Molzania, tentunya Molzania membutuhkan buku ini. Di Bukalapak, harganya itu Rp. 1.000.000. Saat ini Molzania sedang mengikuti ujian profesi akuntan atau yang lebih dikenal sebagai ujian Chartered Accountant (CA), Ujian ini tergolong super berat, makanya butuh banyak persiapan. Untuk itu Molzania sangat membutuhkan buku SAK ini. Dikarenakan harganya lumayan mahal, jadi Molzania belum bisa membelinya. Mudah-mudahan Molzania bisa memenangkan kontes blognya supaya bisa mendapatkan buku ini lewat Shopback.


3.  Wacom Bamboo Pen Graphic Tablet CTL471 Drawing design for PC/MAC

Lagi-lagi ini untuk mendukung hobi. Tapi ini bukan untuk Molzania, melainkan untuk hobi adik. Beberapa bulan ini adik serius menekuni dunia graphic design. Hobi adik ini sudah mendapatkan sedikit hasil. Sudah ada beberapa klien yang menggunakan jasa adik dalam mendesain logo untuk tujuan apapun. Baik dalam maupun luar negeri. Kalau dalam negeri sih ya teman-teman sekolahnya saja, akan tetapi adik juga menawarkan hasil kreatifnya ke orang luar negeri via freelancer.com. Dan sejauh ini sudah ada tiga orang klien luar negeri. Mereka mentransfer uangnya lewat paypal. Sejak kecil, adikku sudah senang menggambar. Bakatnya kian terasah dengan hobi desain grafisnya. Adikku baru berusia 16 tahun, jadi dia masih punya banyak waktu untuk berkarya. Selama ini adik menggambar logo lewat media kertas, lalu hasilnya discan ke komputer. Molzania ingin membelikan adik Graphic Tablet supaya adik lebih mudah menggambar logo. Menurut review yang dibaca di Google, Graphic Tablet yang terbagus bermerk Wacom. Pas banget di Lazada ada Graphic Tablet merk ini. Harganya hanya Rp. 890.000.



4. Oxone Ox-161 Hand Blender and Chopper

Mama Molzania hobi memasak. Ada satu keinginan mama yang belum sempat diwujudkan untuk hobinya. Tebak apa? Chopper. Dari dulu kepingin beli, tapi selalu ditunda terus. Makanya Molzania ingin mewujudkan impian mama. Dengan Chopper, mama tak perlu lagi kerepotan mengeluarkan uang lebih buat menggiling daging. Kita sekeluarga sangat suka bakso, makanya butuh chopper untuk menggiling daging sendiri. Molzania sengaja memilih kapasitas Chopper dengan size yang besar. Hal ini dikarenakan kalau kapasitasnya besar menggiling dagingnya bisa sekalian banyak. Chopper Oxone OX-161 kapasitasnya 1250 ml, cocok untuk membuat bakso serta masakan lainnya. Daya wattnya juga irit, mama tak perlu pusing mikirin tagihan listrik lagi. Ohya, penawaran Chopper di Lazada juga dilengkapi hand blender, mama pasti suka karena bisa dipakai untuk membuat kue. Harga Chopper Oxone ini di Lazada hanya Rp. 828.000.



5. Samsung Galaxy J1 Mini - 8GB - Putih

Buat Molzania, adik dan mama sudah. Sekarang saatnya hadiah buat ayah Molzania tercinta. Ayah Molzania ini termasuk orang yang gaptek untuk urusan hp. Lihat saja hapenya saja masih Samsung Galaxy Chat yang kecil dan jadul. Mana hapenya sudah mulai rusak lagi. Untuk itulah, Molzania kepingin memberikan hadiah untuk ayah, berupa Samsung Galaxy J1 Mini. Smartphone ini termasuk yang kekinian, meskipun ukurannya mini. Ayah prefer handphone yang mini-mini sih, soalnya biar enak dikantongin katanya. Samsung Galaxy J1 Mini di Lazada dibandrol dengan harga Rp. 999.000. Super murah dengan spesifikasi lengkap. Dijamin ayah Molzania akan senang mendapatkan hadiah ini. Biar doi ga gaptek lagi. xixixii..

Itulah daftar barang yang Molzania request seandainya kepilih sebagai pemenang nanti. Barang-barang tersebut sudah Molzania pilih berdasarkan apa yang saat ini Molzania dan keluarga paling butuhkan. Gak hanya untuk Molzania ceritanya, tetapi juga barang impian keluarga. Mudah-mudahan Shopback mau mengabulkan barang-barang impian kami ini. Buat Shopback semoga sukses selalu ya. :*

*artikel ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Shopback 2017*

7 comments :

  1. banyak ya keinginannya, saya anggap barang prioritas sudah diurutkan dari yang paling dibuuthkan. semoga menang ya mbak, shopback lagi baik nih, bagi2 lewat tulisan kita.

    saya juga sudah menggunakan shopback d martphone saya

    ReplyDelete
  2. @AksesGadget: Aamiin. Makasih doanya.
    @Rach: Ayo atuh ikutan lomba blog Shopback ^^

    ReplyDelete
  3. good luck ya mbak semoga tercapai apa yg diiinginkan

    ReplyDelete
  4. Duh, naksir hand blendernya. Nyoba ikut kuis berhadiah dari ruparupa.com.Kalo menang buat beli hand blender di shopback

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...