Friday, March 10, 2017

Hadiah Hiburan Kontes Blog Omron 2017

Posted by with No comments
Yuhuu... akhirnya datang juga hadiah hiburan dari kontes menulis blog Omron Indonesia. Lumayan cepet juga lho prosesnya. Gak sampe satu bulan, hadiah sudah ada di tangan. Alhamdulillah, Molzania terpilih sebagai pemenang hiburan kontes menulis blog Omron tahun 2017. Omron Indonesia merupakan produsen alat-alat kesehatan asal Jepang sejak tahun 1933. Saat ini produk Omron telah dipakai di banyak rumah sakit dan konsumsi pribadi keluarga Indonesia.

Hadiah Merchandise Omron Indonesia
Molzania menjadi pemenang hiburan pertama dari Kontes Blog Omron Indonesia. Link ceritanya silahkan lihat disini. Berkisah tentang pengalaman pribadi adik Molzania yang sudah kena asthma sejak kecil. Untuk menemaninya menggapai prestasi, adik selalu mengandalkan Alat Nebulizer dari Omron Indonesia. Sekarang adik sudah kelas 2 SMU, banyak prestasi adik didapatkan berkat bantuan dari Nebulizer. Saat asthma kambuh, maka Nebulizer Omron selalu sedia untuk membantu meringankan pernafasan adik.

Sebagai pemenang hiburan, Molzania mendapatkan hadiah merchandise. Hadiahnya antara lain baju, kipas, tumblr, notes dan tas dari Omron Indonesia. Lumayan sih, cuma modal cuap-cuap di blog, Molzania bisa dapat hadiah gratisan. Hehe. Nyaris saja masuk tiga besar, tuh padahal. Tapi mesti harus bersyukur. Kalau kita sering bersyukur, mana tau rejeki kita nanti ditambah oleh Allah SWT. Molzania bisa masuk 3 besar lomba blog. Aamiin. 


Ini kontes blog perdana yang Molzania menangkan tahun ini. Lancarkan rejeki Molzania Ya Allah, supaya banyak lomba yang bisa Molzania menangkan. Aamiin. Terima kasih banyak Molzania ucapkan untuk Omron Indonesia. Hadiahnya sangat bermanfaat. Sukses selalu untuk Omron Indonesia. Semoga makin banyak pasien yang terbantu karena alat-alat kesehatan produksi Omron. Salam sehat keluarga Indonesia. :D
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...