Monday, March 27, 2017

Friskies Makanan Kucing Halal Aneka Rasa Persembahan Nestle + First Giveaway Next Week

Posted by with No comments
Siapa disini penggemar hewan berbulu yang satu ini? Molzania ada pilihan makanan enak untuk kucing peliharaan kamu. Tebak apa namanya? Mirip-mirip sama nama asli Molzania lho. Yap, bener banget udah ada bocorannya di judul. Friskies, sajian makanan kucing dari Nestle. Friskiesnya Nestle terdiri atas dua pilihan; ada makanan kering dan basah. Baik keduanya, ada banyak pilihan rasa yang enak untuk kucing peliharaanmu.


Friskies Seafood Sensation
Kemarin Molzania berkesempatan mendapatkan hadiah dari Friskies. Nama variannya Friskies Seafood Sensation. Ini termasuk jenis makanan kering atau dry food. Disini kucing akan mendapatkan pilihan makanan seafood. Terdiri atas ikan whitefish, salmon, tuna, udang, kepiting, dan rumput laut. Mirip-mirip seperti sushi. Ini mah nggak hanya kucing, Molzania juga nggak nolak dikasih makanan ikan-ikanan seperti ini. :D

Tekstur dryfood Friskies itu kriuk-kriuk renyah. Ojhya, dalam Dryfood Friskies sudah ada vitamin, protein, mineral yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perawatan bulu kucingmu. Paket lengkap biar kucing peliharaanmu tumbuh dengan sehat. Varian Friskies Dryfood yang bisa kamu pilih untuk konsumsi harian kucingmu selain Seafood Sensation ialah:

Varian Rasa Friskies Dryfood


 1. Friskies Kitten Discoveries
Diformulasikan untuk anak kucing, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan membantu pertumbuhan tulang yang kuat. Makanan ini terdiri atas ayam, ikan, sayur-sayuran, dan sereal biji utuh yang berbentuk kibble yang cocok untuk anak kucingmu.
2. Friskies Surfin & Turfin Favorites
Disini kucing kamu bisa mendapatkan pilihan makanan gurih yang merupakan perpaduan dari ayam, ikan whitefish, salmon, kepiting dan daging sapi yang lezat.
3. Friskies Meaty Grills
Cocok untuk kucing yang meat lovers. Dengan bahan alami yang terdiri atas daging sapi, ayam, domba, kalkun, dan sayur-sayuran menjadikannya sajian yang lezat dan bergizi.
4. Friskies Indoor Delight
Ini mengandung formula untuk mengatasi kucing bau keringat alias yang suka main diluar. Bercanda kok. Dryfood ini diformulasikan untuk mengatasi hairball dan mengurangi bau pada kucing kesayanganmu di rumah. Makanan ini terdiri atas paduan daging sapi, ayam dan salmon yang lezat. 
Enaknya lagi Friskies sudah ada logo halalnya. Jadi kita akan diuntungkan sebagai pemilik kucing. Tau kan kalau kita menyajikan makanan kucing itu kadang suka nggak sengaja kesentuh. Friskies Dryfood sudah dilengkapi dengan logo halal khusus makanan kucing. Kemarin pas ngecek-ngecek kemasannya, Molzania nggak sengaja menemukan tanda berbahasa Arab seperti yang bisa kalian cek dibawah.

Logo Halal pada kemasan Friskies
Tau kan arti dan maksud logo halal tersebut? Molzania nggak tau ini tuh logo halal MUI atau logo halal Malaysia. Soalnya Friskies jenis ini sepertinya belum diproduksi disini alias masih impor. Tapi yang pasti kalian tidak perlu kuatir soal kualitasnya, Kucing kalian bakalan doyan deh dengan makanan ini.


Just for your information, bagi kucing kalian yang belum pernah mengonsumsi makanan hewan kemasan sebelumnya. Maka butuh penyesuaian supaya nggak terkena diare. Seperti halnya manusia, kucing juga makhluk hidup kan? Berikan sedikit demi sedikit dalam porsi sedikit dulu agar perut kucing bisa beradaptasi dengan baik. Campur dulu sama makanan biasa selama beberapa minggu. Hal ini untuk membiasakan si kucing menyantap makanan baru.

P-E-N-G-U-M-U-M-A-N!!


Berhubung Molzania nggak ada kucing di rumah, dan udah janji bakalan mengadakan giveaway awal tahun lalu. Ini dalam rangka syukuran pertama Molzania.com. Nah, Molzania mau memberi Friskies aja sebagai hadiahnya. Nggak cuma itu, Molzania juga akan memberikan beberapa hadiah lainnya. Siapa disini yang udah nggak sabar? Tungguin aja ya pengumuman resminya minggu depan. :D
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...