Friday, March 17, 2017

Cara Menjual Apartemen Online Secara Mudah dan Cepat Laku

Posted by with 2 comments
Menjual apartemen secara mudah dan cepat laku memang susah-susah gampang. Tapi apa salahnya jika kita mencobanya. Banyaknya penawaran apartemen menimbulkan persaingan yang ketat. Untuk itu diperlukan strategi agar apartemen yang kita jual cepat laku. Salah satu metode yang digunakan orang untuk menjual apartemen ialah lewat cara online.

Cara Menjual Apartemen Online Secara Mudah dan Cepat Laku
Pangsa pasar online sekarang memang cukup menjanjikan. Siapa sih di Indonesia yang tidak mengenal internet? Saat ini pengguna internet Indonesia mencapai angka 40% dari keseluruhan penduduk Indonesia. Atau dengan kata lain lebih dari 100 juta penduduk negeri ini mengakses internet setiap hari. Hal ini merupakan potensi bagi bisnis online. Tak terkecuali di bidang properti.

Namun ada kalanya setelah kita mencoba memasarkan sendiri apartemen secara online, kita malah menemukan kesulitan. Apalagi bila kenyataannya pelanggan tak kunjung datang. Salah satu kesulitannya ialah memilih sasaran konsumen yang tepat. Hal ini bukannya membuat keuntungan. justru malah menimbulkan kerugian. Rugi waktu, tenaga, dan terkadang rugi pula dalam hal materi.

Susahnya Memasarkan Apartemen Secara Online
Source : Slideshare.net
Untuk itu, kita bisa menggunakan layanan perantara untuk penjualan apartemen secara online yang tepat dan terpercaya. Salah satu layanan perantaranya itu ialah Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen. Dengan menggunakan layanan SalesHack, kita tak perlu pusing lagi mengatur tentang penjualan apartemen kita. Semuanya tersedia lengkap dan mendetail.

Rukamen SalesHack mengoptimalkan marketing jual dan sewa apartemen yang dipasarkan secara online. Dengan satu layanan, kita bisa mendapatkan beragam fasilitas yang tersedia. Diantaranya jasa edit foto, laporan penjualan, fitur jasa iklan hingga layanan penyebaran iklan ke lebih dari 15 channel online, termasuk website properti dan marketplace, forum hingga media sosial. Setiap penjual apartemen lewat Rukamen SalesHack juga diberikan laporan persaingan untuk mengetahui tingkat persaingan apartemennya dan dibuatkan iklan yang menarik agar apartemen yang dijual cepat laku.

Layanan Search Engine dari Rukamen
Uniknya lagi Rukamen SalesHack juga menyediakan search engine tersendiri untuk melakukan pencarian apartemen di Indonesia. Situsnya ialah Rukamen.com. Tentunya ini akan semakin mempermudah calon pembeli untuk mengakses beragam apartemen yang disukainya. Siapa tahu calon pembeli ini tertarik dengan apartemen yang kita jual. Tersedia pula layanan Call & SMS Center milik Rukamen SalesHack, sehingga pembeli tak kesulitan untuk menghubungi anda,

Melakukan sewa dan jual apartemen secara online, mudah dan cepat laku tentunya tidak gratis. Namun hal ini bisa disiasati sesuai budget yang dimiliki. Ada tiga paket layanan yang tersedia bagi pelanggan Rukamen SalesHack. Termurah yaitu paket Basic dengan harga Rp. 399.000. Dengan menggunakan paket ini, pelanggan akan mendapatkan fasilitas edited photo yang menurut Molzania worth it banget untuk harga segitu. Mungkin fasilitas edited photo ini kita yang menyediakan fotonya.

Pilihan Paket Rukamen SalesHack
Kalau mau yang lebih terlihat professional, di Rukamen tersedia pula paket professional yang bisa dipilih. Untuk membeli paket ini, dibutuhkan biaya hanya Rp. 799.000. Disini foto apartemen yang kita jual dibuat secara professional oleh tim Rukamennya. Yang membedakan antara paket Basic dan Professional ini ialah, revisi ads dan bump adsnya gratis. Sedangkan layanan Basic untuk merevisi dan bump adsnya dibuat berbayar.

FYI, bump ads itu maksudnya ialah membuat iklan kita menjadi headline agar lebih mudah terlihat. Seiring dengan banyaknya iklan, terkadang iklan yang kita tayangkan akan tenggelam. Nah fitur bump ads memunculkan iklan kita kembali di halaman pertama, sehingga tayangan iklan kita lebih mudah dijangkau.


Masih kurang? Rukamen pun menyediakan paket Ultimate khususnya yang memiliki apartemen di luar kota atau luar negeri. Pada paket ini, tim akan menyediakan assigned local expert atau agen lokal yang membuat kamu tidak perlu capek-capek menemui calon pelanggan yang berminat. Cukup serahkan tugas itu kepada agen lokal yang ditunjuk oleh pihak Rukamen.

Lewat Rukamen, tak perlu khawatir lagi apartemen yang kamu jual tidak laku-laku. Iklan apartemen yang kita jual akan tetap dipajang dan diperhatikan hingga terjual atau tersewa. Butuh waktu yang berbeda-beda pada setiap apartemen untuk bisa laku. Menurut klaim situs Rukamen, mereka mampu menjual apartemen dalam jangka waktu 1-2 bulan. Paling cepat bahkan bisa hanya dalam waktu satu minggu. Namun yang jelas dengan memanfaatkan Rukamen merupakan saluran cara cepat jual dan sewa apartemen.

Layanan Chat dan Contact Form Rukamen SalesHack
Berminat join dengan Rukamen? Yuk kepoin sosial medianya Facebook, Twitter dan Instagramnya Rukamen.com. Kalau mau fast respon, gunakan layanan chat Rukamen yang tersedia di situsnya. Semoga artikel Molzania dapat membantu. Salam hangat dari Molzania.

*Artikel ini diikutsertakan dalam Lomba Kontes Blog Rukamen SalesHack 2017"

2 comments :

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...