Friday, February 10, 2017

Icip-Icip Roppan Lewat GoFood

Posted by
Beberapa waktu lalu, Roppan kedai roti panggang asal Jepang mengadakan promo. Promonya tak tanggung-tanggung, super duper murah dan banyak. Diskon lebih kurang 40% untuk pembelian 2 kotak T-pan atau Croppan. Boleh juga digabung keduanya. Belinya harus lewat GoFood dan bayar lewat GoPay untuk bisa menikmati gratis delivery. Molzania membeli di kedai Roppan Mall PS Palembang.

Box Roppan
Credit by : Molzania.com
Nah, Molzania sebagai penikmat kuliner Jepang tentunya tidak mau ketinggalan. Belilah promo tersebut. Molzania suka banget sama roti panggang aneka rasa milik Roppan. Favorit ya yang rasa matcha dong. Kali ini, Molzania pesan promo yang campur, yaitu 1 box Tpan isi 8 buah dan 1 box Croppan isi 12 buah. Setelah order melalui abang Gojek, sekitar setengah jam kemudian, pesanannya pun tiba.

T-pan itu semacam toast pan alias roti bakar dengan berbagai macam topping. Sedangkan Croppan itu croissant yang dalamnya diisi sama krim susu gitu. Enak banget deh. Diantara T-Pan dan Croppan, Molzania sih lebih prefer sama Croppannya. Sumpah ngangenin banget si Croppan ini. Kulit Croissantnya itu renyah, terus isinya itu lezatos. 


Macam-Macam T-Pan Roppan
Credit by : Molzania.com
Sementara itu kalau T-pannya sih biasa aja. Tapi Molzania suka yang rasa Tamagochi sama Oreo. Itu aneh aja sih. Tamagochi itu didesain seperti tamagoyaki. Diatasnya ada telur dadar, terus ditengah-tengah toastnya itu diisi keju. Enak banget dimakan sama cabe. Oiya, kebetulan dalam bungkusan Roppan itu juga disediakan tisu, kertas segitiga untuk Croissant, sama saus sambalnya. Jadi ya langsung ditaburin aja sama sambalnya itu. 

Kalau bicara soal rasa produk makanan Roppan gak ada duanya deh. Roti-roti panggangnya super empuk. Secara dong dari Jepang. Ada yang rasa manis dan asin pula. Sempet minta request topping sama abang Gojek, tapi ternyata tidak dibolehkan. Sedikit kecewa karena ternyata tidak bisa request topping sesuai selera. Padahal sudah susah payah ceki-ceki website Roppan untuk pilih-pilih Topping mana-mana saja yang enak. Tapi ternyata sudah ditentukan topping-toppingnya. :(


Croissantnya Roppan alias Croppan. Paling enak itu rasa Tiramisu.
Credit by : Molzania.com
Ternyata gini ya kalo kita pesen pake label promo gitu. Suka dibeda-bedain. Padahal promonya juga gak murah-murah amat kalau kata Molzania sih. Awalnya excited, akhirnya malah jadi males. Mending ya gak pake promo deh. Bisa pilih topping sesuka hati. Tapi untungnya sih request Molzania untuk lebih dibanyakin topping yang manis dipenuhi sama abang Gojeknya. 

Yahh.. jadi gak bisa nyicipin yang rasa kesukaan Molzania alias matcha deh. Hikz. Saat mau bayar, ternyata jumlahnya gak pas Rp. 120.000 pula. Ternyata pas kita order via GoFood, itu sama saja dengan kita takeaway. Mesti dikenakan biaya charge takeaway Rp. 10.000. Sebenernya itu udah ada di flyer promonya. Tapi gak kebaca, soalnya tulisannya kecil-kecil. Sempat protes sama abang Gojeknya, tapi ditarik lagi protesnya setelah betul-betul memperhatikan flyer Roppan.

Struk Pembayaran Roppan
Credit by : Molzania.com
Kalau disuruh re-purchase sepertinya gak lagi-lagi deh, Mending beli dengan harga penuh saja dibanding beli harga promo. Soalnya ada beberapa rasa pilihannya yang ternyata tidak Molzania suka. Terutama yang rasa plain itu lhoo... Hikz. Seperti yang Molzania katakan di awal, harga promo Roppan kali ini tidak murah-murah amat juga. Lain cerita kalau promonya sampai 50% lebih. Mungkin bakalan re-purchase kali ya hehehe...

Tips dari Molzania jika mau order makanan lewat GoFood yang ada promonya, sebaiknya kita ceki-ceki lagi. Cek secara mendetail, promonya itu seperti apa. Apakah ada pembatasan produk? atau ada biaya tambahan? Jadi, kita bisa memahami dengan baik promo mereka. Dan tak harus menanggung kekecewaan saat membeli. 

Begitulah testimoni Molzania tentang promo Roppan oleh GoFood. Doakan Molzania banyak rezeki, supaya bisa hunting kuliner lagi. Terima kasih Molzania ucapkan kepada pihak Roppan dan Gojek atas promo diskonnya. Meski tidak sempurna, tapi setidaknya mampu menyenangkan pelanggan setianya. Salam, Molzania. 
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...