Monday, February 20, 2017

Hal yang Jauh pun Terasa Dekat

Posted by
Beberapa waktu lalu, Molzania akhirnya berkesempatan untuk merasakan pengalaman menggunakan 4G lewat smartphone yang kubeli. Adalah Asus Zenfone 2 yang memiliki fitur ini. Kebetulan jauh-jauh hari sudah melakukan penggantian kartu 4G secara gratis di konter XL terdekat. Jadi Molzania tidak lagi memiliki masalah dalam merasakan pengalaman 4G.

Ngeblog pake Internet 4G
Credit by Search Engine People
Pertimbangan Molzania memilih koneksi internet 4G XL awalnya karena sinyal XL di Kota Palembang utamanya di daerah tempat tinggal Molzania itu lumayan bagus. Pertama kali merasakan internet 4G XL, wah sinyalnya kenceng banget. Youtube-an lancar tanpa takut buffering kelamaan. Apalagi ketika browsing melalui Google dan sosmedan, semuanya lancar jaya.

Internet 4G sangat mendukung sekali hobi Molzanua sebagai seorang blogger. Molzania bisa menulis kapan saja dimana saja dengan hanya bermodalkan smartphone dan internet 4G. Bahkan saat listrik di rumah padam, Molzania masih bisa internetan karena sinyal XL 4G sama sekali tidak padam. Ketika hujan deras pun sinyalnya masih stabil. Kalau orang lain suka mengeluh sinyal 4G mereka drop saat hujan, sinyal 4G milik XL luar biasa cemerlang.

Logo XL 4G LTE
Credit by : Harian TI
Mengerjakan tugas kuliah pun jauh lebih gampang dan praktis. Dimanapun asal bawa laptop dan smartphone, tinggal colokin usb saja, Molzania bisa browsing tugas kuliah. Seperti yang Molzania bilang, sinyal XL 4G di Kota Palembang, lumayan bagus. Gangguan internet hampir-hampir tidak kerasa. Dimanapun dan kapanpun, bahkan saat lagi berada di jalan raya, internet XL 4Gnya bisa digunakan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Selama ini untuk browsing di luar rumah, Molzania selalu mengandalkan layanan internet 4G dari XL. Pilihan paketnya banyak, kuotanya bisa tahan sebulan. Jumlah kuotanya pun sangat banyak menurut Molzania. Alasan lainnya pilihan paket internet 4G XL sangat nyaman dikantong. Sesuailah kualitasnya dengan harga yang ditawarkan oleh XL.

Sebagai seorang owner olshop, tentunya kita mau tak mau harus memantau bisnis. Meski berada jauh dari rumah, dengan Internet 4G XL login ke seller center mitra bisnis Molzania Shop bisa kapan saja dengan sangat mudah. Pesanan baru dan respon kepada pelanggan bisa diproses lebih cepat. Email penawaran kerjasama dari merchant baru pun bisa dibalas dengan segera. Hal itu membuat kinerja Molzania Shop semakin professional.

Lebih Mudah Jualan Online Pakai Internet 4G
Credit by : POLI 
Tidak hanya itu, internet 4G juga membuatku terhubung dengan teman-teman kuliah dan semasa sekolah dulu. Jalinan silaturahmi pun tak lagi terpisahkan jarak dan waktu. Tetap bisa ngobrol bareng walau saling berada di tempat yang jauh. Kebersamaan pun dapat menyatu dalam indahnya keberagaman. Tak lagi risau ketinggalan schedule kumpul bareng dengan sahabat lewat kecepatan internet 4G yang super cepat.

Itulah kemudahan demi kemudahan yang Molzania rasakan ketika menggunakan layanan internet 4G XL. Kalau dulu sewaktu masih pakai 3G, Molzania suka sekali menggerutu. Soalnya kecepatannya suka lambat seperti siput, belum lagi ketika hujan sinyal internetnya suka drop. Namun sekarang sepertinya semua kegalauan itu sirna, berkat internet 4G dari XL sih.



*artikel ini diikutsertakan dalam Lomba Blog #KEB5th 2017 dengan tema "Internet (4G LTE) Membuat Hidup Lebih Berarti dalam KEBeragaman”
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...