Sunday, June 12, 2016

Review Dove Whitening Original Deodorant by HomeTesterClub

Posted by with No comments
Akhirnya setelah berbulan-bulan blog ini terbengkalai, Molzania menyempatkan waktu juga untuk membuat postingan. Kali ini mau buat review ahh tentang produk terbarunya DOVE. Berhubung Molzania juga dapet tester/sampling gratisan dari HomeTesterClub. Jadi sekalian aja review tentang produknya.


Dove Whitening Deodorant merupakan produk terbaru dari Unilever.  Produk ini membantu mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit ketiak mulai dalam 7 hari. Mengandung 1/4 Moisturizing Cream yang diperkaya dengan vitamin E&F merawat kulit ketiak yang hitam dan kasar akibat kebiasaan mencukur dan mencabut bulu ketiak. Tidak hanya itu, Dove Whitening Deodorant yang terbuat dari biji bunga matahari akan memberikan perlindungan optimal selama 48 jam terhadap bau badan.

 Nah berhubung Molzania sudah menggunakan produk ini sudah lumayan lama. Jadi setelah selama ini menggunakannya, Molzania rasa memang sedikit menetralisir bau. Tapi itu tidak bertahan lama. Mungkin karena Molzania memang mempunyai banyak keringat atau gimana ya. Bagi Molzania, deodorant apapun itu nggak terlalu memberikan banyak pengaruh. Mungkin karena salah penggunaan kali ya, tertulis disini kita harus mengoleskan deodorant 4-6 kali sehari which is Molzania mikir itu terlalu ribet dan gak simpel.

Hanya saja karena bentuknya mini, kemasan ini sungguh praktis untuk dibawa di dalam tas. Keunggulan lain produk ini tidak menimbulkan noda di pakaian setelah digunakan. Kalau untuk urusan memutihkan, karena Molzania jarang maen cukur-cukuran, jadi Molzania gak tau ya khasiatnya seperti apa untuk ketiak. Hehe. Selama ini Molzania sih cuma oles-olesin aza, gak pernah nengok-nengok. Perasaan sama aja deh ketinya wkwkwk *sensor*

Untuk kamu yang suka berpergian, bolehlah bawa si mini Dove Deodorant ini. Hanya untuk berjaga-jaga saja. Tapi khusus berpergian ke ruangan berAC aja ya, semisal ke mall, dsb. Untuk ketempat yang membuat kita banyak mengeluarkan keringat, saran Molzania jangan pernah menggunakan Deodorant. Apapun. Karena baunya jadi lebih menyengat, dan bercampur dengan aroma badan. :'(

Oke, segitu dulu review Molzania. Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya. :D
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...