Sunday, February 14, 2016

Review : Perawatan Komedo dengan Shiseido Phyto & Rose

Posted by with 4 comments
Tanggal 14 Februari identik dengan hari Valentine. Berhubung gak punya pacar, Molzania mending perawatan muka di hari minggu. Coba-coba masker ala Jepang bernama Shiseido. Dua bulan yang lalu datangnya, ehh baru bisa nyobain sekarang. Habis kerjaan numpuk. belum lagi tugas kuliah yang seabrek-abrek. Jadi baru sempat 'me time'nya hari ini.

Salah satu masalah wajah yang Molzania alami yaitu komedo. Aisshh... si hitam kecil-kecil ini selalu nemplok di wajah. Bikin ganggu penampilan. Sudah nyobain segala macam biar si komedo ini gak balik-balik lagi. Tapi memang ya kudu sabar. Tipe kulit wajah Molzania kan berminyak. Jadi mau gak mau tiap bulan memang harus ruin maskeran. 

Shiseido Phyto & Rose (source: molzania.com)
Jadi varian Shiseido yang Molzania gunakan ialah Shiseido Phyto & Rose. Setelah ceki-ceki di Google ternyata Shiseido ini spesial untuk kulit berminyak. Produk yang Molzania pakai asli dari Jepang. Ori 100% karena nitip sama temen dumay hehee *colek bunda ehara*. Harganya murmer bingit. Hanya lima ribu rupiah. :D

Pertama kali buka kemasannya, Molzania kebingungan. Ternyata bentuknya peel off kaya tissue gitu. Cara pakenya tinggal tempelkan di wajah yang telah dibersihkan dengan facial foam. Selama ini Molzania pake masker cair melulu. dengan Shiseido praktis juga ya. 

Bedanya dengan masker biasa, Shiseido ini agak-agak lengket karena maskernya bentuk gel. Hanya saja begitu makenya kerasa adem banget. Satu kemasan bisa untuk dua kali pemakaian. Tapi berhubung Molzania kepingin cantik, ya Molzania pake sekali saja.

Molzania menggunakan Shiseido selama satu jam. Begitu maskernya agak mengering, langsung kerasa efek mintnya. Kulit jadi terasa segar dan halus. Sesudah digunakan, kulit Molzania jadi beda banget. Lebih nyaman dan kesat saat dielus-elus.

Selesai maskeran, buru-buru Molzania ambil cermin. Si hitam kecil-kecilnya agak menghilang. Memang gak semua sih, maklum baru pemakaian pertama. Tapi kok agak ngilang gitu ya. xixii..

Setelah Pakai Shiseido
Melihat hasilnya, Molzania yakin deh setelah beberapa kali percobaan lagi si komedo bakal hilang. Enyahlah komedo dari wajah. Terus kulit Molzania jadi putih kayak orang Jepang *yang ini mah ngayal*. Kapan-kapan nitip lagi ahh masker Shiseido kalo temen Molzania ada yang mau ke Jepang lagi. Atau mesti rajin-rajin ceki-ceki olshop buat nyobain varian Shiseido lainnya. Eh tapi jangan asal pilih olshop juga, soalnya denger-denger banyak Shiseido palsu. Ngakunya made in Jepang, etapi asalnya dari Tiongkok huhuu... yang paling afdhol ya made in Jepang aslilah. Calon negeri kedua Molzania di masa depan.. :P Aamiin.. :D

4 comments :

  1. Woaaa udah lama nih ga bersihin komedo, hidungmu lebih bersih sist^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata shiseido jenis ini trmasuk langka sist. Shiseido phyto & rose tidak diperjualbelikan scr bebas. Biasa jadi ameniti hotel gtu.

      Delete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...