Thursday, December 24, 2015

Review Japanese Kitkat Matcha Produk Halal Jepang

Posted by with No comments
Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya sempat juga nulis blog lagi. Hari ini spesial posting sepertinya. Soalnya Molzania bakalan review produk asli dari negeri sakura nih. Bulan November kemarin Molzania nitip belanja produknya dari salah satu teman facebook yang berkunjung ke Jepang. Tenang saja, teman Molzania ini muslim kok. Keluarganya yang tinggal di Jepang juga muslim. Jadi tau produk mana-mana saja yang halal atau nggak.

Molzania sempat belanja beberapa barang. Nanti deh kita bahas satu-satu. Sekarang kita bahas yang ini aja dulu. Tadaa... sebagai penggemar matcha atau teh hijau khas Jepang, Molzania pasti gak bakalan ninggalin buat ngemut-ngemut yang satu ini. Apalagi kalau bukan Kitkat Matcha yang khas Jepang banget. Dibilang khas soalnya gak bakalan nemuin di negara lain. Cuma ada di negeri Sakura. 



Soal kehalalan produk ini, Molzania udah sempat ceki-ceki di blog. Kitkat Matcha sudah dinyatakan kehalalannya oleh salah satu komunitas muslim di Jepang. Cek artikelnya disini. Apalagi bahannya juga terbuat dari tumbuh-tumbuhan. Jadi Molzania gak meragukan lagi kehalalannya. Molzania beli yang kemasan mini isi 12. Jadi bisa dibagi-bagiin ke keluarga juga. 

Pertama datang, Kitkat Matcha ini meleleh. Jadi harus dimasukin kulkas dulu sebelum dimakan. Rasanya asli matcha banget. Kerasa kres-kresnya matchanya. Coklatnya super creamy, wafernya juga renyah. Lembut diluar, renyah di dalam. 



Jangan dilihat bentuknya ya, soalnya itu kitkat lembut banget. Makanya mesti dimasukin ke kulkas dulu biar keras. Bentuknya rada sedikit hancur, tapi wajarlah ya perjalanannya lumayan jauh dan melelahkan untuk bisa sampai ke Palembang. Hehee 

Molzania takut-takut megangnya coba. Habis takut coklatnya hancur semua. Jadi ya sempilin dikit deh Kitkat Matchanya. Makan Kitkat Matcha, enaknya yang baru didinginkan, serasa makan es krim matcha tau. Enakk banget deh... ^^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...