Sunday, September 6, 2015

Hadiah Ketiga Baidu UEC

Posted by with 3 comments
Hi, sobat! Dah lama banget gak ngecek blog ini karena kesibukanku sangat padat. Sekedar pemberitahuan, Molzania sekarang sudah kerja kantoran lho. Jadi pergi pagi pulang sore bikin Molzania kecapekan banget sehingga jarang ngeblog. Hikz

Molzania juga udah mulai absen mengikuti quiz dan lomba blog. Afwann banget sobat, mianhamnida T_T Sebenernyaa pengen banget bisa ngeblog lagi, soalnya Molzania punya banyak cerita yang ingin dibagikan kepada kalian semua. Tapi ya gitu deh Molzania akan berusaha bagi waktu mulai sekarang. 

Nah hari ini, Molzania lagi-lagi mau pamer hadiah terbaru yang didapat dari campaign Baidu UEC. Setelah beberapa bulan lalu, Molzania sempat nuker hadiah SD Card dan tongsis, maka kali ini Molzania nuker poin untuk Magic Com Miyako. Poin yang Molzania tuker sebanyak 5000 kupon untuk hadiah yang satu ini. :)


Nukernya awal Agustus lalu, tapi hadiahnya baru nyampe awal September. Lumayan cepet juga sih termasuk soalnya yang sebelum-sebelumnya bisa mencapai 2-3 bulanan, Huwaa... bersyukur banget, Alhamdulillah dapet Penanak Nasi baru. Ternyata ini dibeli dari olshopnya Lottemart lhoo... partner resmi dari Qoo10.

 
Lumayan lama ngumpulin ribuan poin itu. Tapi ya sabar aja deh. Lama-lama kan juga banyak. Lagian tugas dari Baidu UEC itu gampang-gampang kok. Jadinya ya gak berasa tau-tau poin udah ngumpul banyak. Saatnya dituker deh. xixixii..

Miyako yang Molzania dapat berwarna abu-abu. Target selanjutnya Molzania mau nuker smartphone ahh di Baidu UEC. Harus semangat ngumpulin poin. Akhir-akhir ini agak susah ngumpulin soalnya tugas-tugasnya makin sedikit. Tapi ya itu tadi kita juga harus jeli cari seseran kupon yang didapat dari kuis berhadiah di grup UEC. :)

Untuk yang gak tau apa itu UEC? Duh, jangan sampe deh kalian ketinggalan ini. Soalnya Baidu UEC menyediakan stok ribuan hadiah menggiurkan. Kayak yang satu ini. Cukup instal Baidu seri terbaru di smartphonenya kamu. Kamu bisa tarik hadiah menarik di dalamnya. Temukan disini sekarang juga.

3 comments :

  1. selamat ya, bagus ricecooker-nya, aku juga ingin nukar ricecooker kayak gitu. Kudu rajin ngerjain tugas nih biar kuponku lekas terkumpul. :)

    ReplyDelete
  2. berapa lama ngumpulinnya tuh?

    ReplyDelete
  3. @Rao: sambil jalan aja. sedikit demi sedikit :)

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...