Saturday, June 27, 2015

Hadiah Testimoni Ebook JKLN

Posted by with 2 comments
Tahu dong, beberapa waktu lalu Molzania pernah membagikan artikel lengkap tentang jurus kuliah ke luar negeri. Sebenarnya itu untuk keperluan lomba review yang diadakan Inspira Publishing beberapa waktu lalu via BBM. Hadiahnya buku New JKLN seri terbaru yang pastinya Molzania ngebet banget pengin memilikinya. Dan Alhamdulillah Molzania terpilih menjadi salah satu pemenangnya. 


Setelah beberapa lama menunggu, akhirnya bukunya nyampe ke rumah. Lumayan cepet! Dan ini masih dalam tahap pre order. "Jurus Kuliah ke Luar Negeri" New Series digadang-gadang lebih lengkap dibandingkan versi sebelumnya, dan merupakan pelengkap dari ebook. Selain Merry Riana dan Muhammad Assad, seri terbaru dari "Jurus Kuliah ke Luar Negeri" juga telah mendapat testimoni dari Habiburrahman el Shirazy atau akrab dipanggil kang Abik, penulis buku Ayat-Ayat Cinta.



Seperti yang kita ketahui, Kang Abik itu juga lulusan luar negeri loh,... tepatnya Universitas Al-Azhar di Kairo Mesir. Jadi pastinya kalau sudah mendapatkan rekomendasi dari orang sekelas kang Abik, maka JKLN New Series sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Bangganya Molzania usahanya gak sia-sia untuk menulis testimoni ebook JKLN kemarin, sehingga bisa memenangkan buku ini dengan cuma-cuma.



Begitu bukunya sampai, Molzania langsung dibuat surprise. Gak cuma bukunya doang ternyata, tetapi juga ada banyak bonus yang menyertainya. Ada poster Road Map Kuliah ke Luar Negeri, beberapa leaflet kalimat motivasi, dan yang teristimewa ada bonus VCD 9 Guidebook 219 Interview & Tips Kuliah ke Luar Negeri. VCD ini berisi testimoni dari ratusan pemenang beasiswa ke luar negeri asal Indonesia yang menceritakan pengalamannya dalam mendapatkan beasiswa. Langsung ke sumber aslinya. Sungguh menyenangkan sekali...

Yang lebih mengharukan, Molzania juga mendapatkan ucapan dan doa khusus plus tanda tangan asli dari salah satu penulis buku JKLN yaitu Mas Zulkhan Indra Putra. Psst,,, mas Zulkhan ini mantan ketua PPI India periode 2008-2009 yang menyelesaikan pendidikan sarjananya di India melalui beasiswa ICCR. Selain itu kakak ini juga melanjutkan pendidikan masternya di Jamia Milia University of India. 


Tentunya ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi Molzania untuk bisa kuliah di luar negeri. Bukunya belum baca sampai habis sih, tapi so far sangat menarik dan menginspirasi ceritanya. Makin semangat nih berburu beasiswa ke luar negeri, doakan appliance Molzania ada yang nyangkut ya hihii... \(^o^)/ :9

2 comments :

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...