Wednesday, May 6, 2015

Naruto Gaiden The Next Generation of Naruto Cs

Posted by with No comments
Sebelumnya Molzania belum pernah cerita sama sekali ya tentang ini. Hohoo... Tapi setidaknya Molzania pernah cerita tentang komik ya. Itu loh yang tentang komik Orange karya Takano Ichigo. Spoiler mengenai komik ini bahwa sebentar lagi akan tamat. T_T

Terlepas dari semua itu, Molzania pengin cerita tentang masa lalu. Molzania sebenarnya tidak terlalu suka membaca komik. Tapi Molzania punya sedikit ketertarikan dengannya. Well, singkatnya Molzania hanya membaca beberapa komik saja yang menurut Molzania punya jalan cerita yang bagus.

Sarada Uchiha

Salah satunya ya Naruto ini. Gak terlalu ngikutin, tapi Molzania sesekali memantau cerita komik ini. Awalnya Molzania gak terlalu ngeh sama si Naruto ini. Tapi karena sempet booming sekitar tahun 2007-2008 lalu, akhirnya Molzania menyukai juga komik ini. Salah satu temen Molzania yaitu Julyana Ryalestarilah yang pertama kali mengenalkan komik ini. FYI, July ini penggemar berat komik-komik Naruto. 

Ditambah dari kesenangan Molzania main PS jadilah Molzania gandrung ama komik yang satu ini. Dulu sih Molzania suka banget ngoleksi barang-barang kecil semisal gantungan kunci Naruto, dsb. Sekarang barang-barang Molzania entah ada dimana huhuu... Salah satu karakter di Naruto yang paling Molzania suka itu adalah ... SASUKE ! Ini nih yang bikin Molzania ngepoin berat komik yang satu ini. hahaaa...

Sasuke itu digambarkan disana orangnya kalem dan misterius. Bahkan boleh dibilang 100% mirip Edward Cullen. Kesamaan lainnya mereka sama-sama pinter. That's why I loved it!! Selain Sasuke, karakter yang Molzania suka Sakura, cewek yang satu ini mirip banget kaya Molzania. Terlalu ekspresif hehee... Nah yang terakhir ialah SAI, itu tuh yang pengganti Sasuke di Naruto Shippudden. 

Setelah karakter Sasuke menghilang, Molzania jadi males baca komik Naruto ini. Hingga akhirnya komik ini tamat, baru deh sempat baca lagi. Nah, sekarang Masashi Kishimoto-sensei garap komik baru. Namanya Naruto Gaiden, bercerita tentang generasi selanjutnya dari Naruto Cs.

Sebagai seorang shipper Sakura-Sasuke sejak dahulu, tentunya puas banget sama ending komik ini. Yap, karena mereka berdua akhirnya menikah. Sebelumnya sempat sebal juga sih sama Sasuke itu yang menyia-nyiakan cinta Sakura. Lebih memilih bergabung bersama Orochimaru, dan bahkan hampir membunuh Naruto!

Yang jelas, setelah kemarin kepoin komik Orange, sepertinya Molzania bakal garap projek baru, yaitu ngepoin komik debut Boruto+Sarada ini. Untuk yang belum tahu, Boruto itu anak Naruto-Hinata. Sedangkan Sarada, yang namanya mirip Salada, ini anaknya Sasuke dan Sakura. Soalnya kan komik Orange udah mau habis, hikz hikz, penasaran banget sama endingnya. :D #Abaikan #GakPenting
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...