Sunday, May 31, 2015

Dengan Cara Ini Kamu Bisa Kuliah di Luar Negeri

Posted by with No comments
Dream, Dare, and Action! Itu sepenggalan nasehat yang disampaikan oleh Dewi Sandra di sebuah acara religi di TVRI. Acara yang bertajuk "Serambi Islami" itu setiap minggunya yaitu hari Jumat memang mengangkat tema dunia anak muda masa kini. Di salah satu tayangan acaranya didiskusikan tentang cara-cara meraih mimpi. Secara anak muda jaman sekarang selalu bermimpi besar.


Molzania terlecut dengan nasihat yang dilontarkan oleh bunda Dewi Sandra. Disana ia menceritakan tentang pengalamannya dalam mencapai mimpinya menjadi seorang penyanyi terkenal. Ia yang boleh dibilang tidak bisa apa-apa dalam hal bernyanyi, kemudian berusaha untuk ikut les vokal. Disana bunda berlatih keras dengan bulir-bulir keringat tanpa henti untuk mencapai mimpinya. Dia menyenangi setiap usahanya, dan berusaha berdamai dengan diri sendiri walau cibiran kerap menghadang. Alhasil, kini bunda Dewi Sandra mampu menjadi seorang penyanyi terkenal di Indonesia. Siapa coba yang tak kenal dengan nama "Dewi Sandra"??

Mendengar semangatnya nan membara, hati Molzania jadi malu sendiri. Sebagaimana yang telah sering Molzania katakan kepada kalian, Molzania tuh pengen bingittt ke luar negeri. Terutama ke negara-negara yang Molzania singkat menjadi nama J2K. Pingin bingitt deh. Tapi Molzania bingung bagaimana cara mencapai itu semua.

Singkat kata, Allah mendengar doa-doa Molzania. Lewat salah satu fanpage di Facebook, Molzania berkenalan dengan sebuah ebook keren yang isinya tentang pertanyaan-pertanyaan yang sering Molzania lontarkan. Namun tak tahu Molzania kepada siapa hendak bertanya. Melalui ebook "Jurus Kuliah ke Luar Negeri" Molzania berhasil mendapatkan jawabannya.

Ebook "Jurus Kuliah ke Luar Negeri" ini terbitan Inspira Publishing. Tak perlu bertanya lagi, Molzania langsung add pin BBnya di 53CA3FD4. Disana Molzania terhubung dengan Mbak Ayu. Awalnya belum begitu berminat, karena Molzania pikir ebooknya paling nyontek di internet. Melalui Facebooknya, Molzania sering banget dapet broadcast tips-tips untuk kuliah di luar negeri.

Akhirnya iseng-iseng Molzania tanya berapa harga ebooknya. Ternyata harganya lumayan mahal yaitu 125ribu. Molzania pun minta tambahan diskon, dan diberi potongan 40 ribu menjadi 85ribu. Mbak Ayu juga berkata kalau Molzania boleh membayarnya kapan-kapan. Terserah Molzania.

Begitu dibaca, JKLN ternyata lengkap man. Gak nyesel deh beli dengan harga segitu. Apalagi Inspira Book juga sering banget ngadain diskon gede-gedean. Misalnya nih beberapa minggu lalu, Inspira mengadakan diskon bayar terserah kita. Yap, kita bebas menentukan harganya, mau berapapun. Bonus beberapa ebook pilihan pula! Kurang heboh apalagi Inspira ??

JKLN itu terdiri dari 9 part. Jumlah halamannya mencapai 4367an halaman. Ebusett!! Mirip-mirip buku-buku seri  Harry Potter gitu ya wkwkwk... tapi tenang aja guys, karena berbentuk ebook. Jadi bacanya bisa sambil nyantai di gadget kamu. Ini dia seri-serinya yang bisa kamu dapatkan:

JKLN the Series
JKLN lengkap banget ngeluarin ilmunya. Dari mulai persiapan, hingga masalah teknis dan urusan-urusan lain yang berhubungan dengan kuliah ke luar negeri bisa kamu temukan secara mudah di buku ini. Sumbernya didapatkan dari temen-temen mahasiswa Indonesia yang pernah dan sedang kuliah di luar negeri pula. Penulisnya juga keren, kesemuanya mahasiswa di luar negeri. 

Diantaranya Miftahuddin Arjuna-mantan Ketua PPI UK, Zulkhan Indra Putra-mantan Ketua PPI India, Adi Atlasa-mahasiswa S2 Ilmu Psikologi Sosial HSE Rusia, Stefan Chondro-mahasiswa University of Bologna Italia dan Muhammad Izdiyan Muttaqin-mahasiswa Al Azhar Kairo University. Ebook ini juga telah mendapat testimoni dari Merry Riana, seorang motivator wanita no. 1 di Indonesia dan Muhammad Assad, entrepreneur dan penulis buku Notes From Qatar. Simak testimoninya di bawah:


Harga normal paket lengkap JKLN ini 179b ribu. Tapi ebook ini bisa kamu dapatkan dengan harga 97ribu rupiah saja. Versi JKLN juga bisa didapatkan dalam bentuk DVD dan ebook. Untuk DVD harganya Rp. 147 ribu rupiah bebas ongkos kirim. Untuk ebook pengirimannya lewat email kamu. Nah, pantengin terus BBMnya karena siapa tahu kamu bisa dapat diskon gede-gedean sepertiku diatas.

Kamu kuatir karena IPK kecil, toefl pas-pasan, atau gak punya biaya? Jangan khawatir semua orang bisa ke luar negeri, asalkan disertai kemauan yang kuat disertai langkah-langkah yang tepat. Langkah pertama udah Molzania lakuin. So tinggal lakuin step-step selanjutnya. Semoga Molzania bisa segera mewujudkan cita-cita Molzania tinggal di luar negeri. Aamiin Ya Rabb... Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Minat? Langsung capcus aja ke websitenya di Kuliah Abroad. Tunjukin bahwa niatmu kuat. Lets Dream Dare and Action with us !! :D
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...