Tuesday, April 21, 2015

Lebih Ringan dan Cepat dengan Mobomarket

Posted by with No comments
Selama ini kamu mengandalkan pencarian android di Playstore? Siap-siap move on. Karena sekarang ada aplikasi pencarian yang lebih ringan dan cepat untuk kamu jelajahi, namanya Mobomarket. Dilengkapi dengan feature tambahan yang keren abis, yang nggak bakal kamu temukan di Playstore deh.


Berbeda dari Playstore, Mobomarket merupakan aplikasi unggulan dari Baidu, inc. Disini kamu bisa menemukan feature penghapus paket setelah kamu menginstall apps yang didownload. Jadi ponselmu gak bakalan berat karena aplikasi installan yang ternyata masih numpuk di hape kita. Gak percaya? Coba deh kamu buka folder download di Apps Manager androidmu. Lihat berapa banyak file-file instalan aplikasi bekas yang gak kepake lagi numpuk disana.

Selain secara otomatis, feature ini bisa kamu setting secara manual. Sehingga kamu bisa atur sendiri aplikasi mana yang hendak kamu buang atau simpan. Praktis banget kan? Saran Molzania sih, lebih baik menggunakan feature otomatis, karena sebagai orang yang sibuk, tentunya kita tak memiliki banyak waktu untuk menghapusnya satu persatu. Lagipula. paling bentaran lagi udah keluar update terbarunya deh. Jadi daripada ponselmu hang, lebih baik ya dihapus,

Dengan file total yang hanya 3,9 MB, Mobomarket termasuk aplikasi yang ringan dibandingkan aplikasi pencarian serupa. Ribuan bahkan jutaan aplikasi tersedia disana. Bahkan apa-apa yang tidak ada di Playstore, bisa kamu temukan secara mudah di Mobomarket. Salah satunya ya games LGR KakaoTalk yang udah sedikit Molzania singgung beberapa waktu lalu. Pencariannya pun bisa dilakukan per kategori, tergantung apps jenis apa yang kamu butuhkan atau kamu sukai. Misal kamu ingin mendownload apps untuk foto-foto, maka tinggal klik pada kategori fotografi deh. 


Selain itu, Mobomarket juga menyediakan alat pembaharuan aplikasi secara instan. Karena Mobomarket sudah menyediakan pembaharuannya secara otomatis langsung pada menunya. Kamu pun bisa bebas memilih aplikasi mana-mana saja yang ingin kamu update. Semuanya juga boleh loh...


Selain Update Manager dan Manager Paket, Mobomarket juga punya feature Pembersih dan Manager Uninstall. Pada Manager Uninstall, kamu bisa bebas remove aplikasi yang tak hendak kamu gunakan lagi pada ponselmu. Sedangkan pada Pembersih, itu kerjanya untuk mempercepat kinerja ponselmu dengan cara meningkatkan kinerja RAM androidmu. 




Yang paling seru, ya ini. Pada Mobomarket task version, kamu bisa mengumpulkan sejumlah koin dari tugas-tugas mudah seputar penggunaan feature Mobomarket. Lalu setelah terkumpul sekian banyak, kamu bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah-hadiah menarik. Mulai dari boneka, voucher pulsa, voucher wifi 24 jam, powerbank hingga smartphone berharga jutaan rupiah. Tentunya untuk bergabung kamu harus login dan buat akun dulu ya di Mobomarketnya kamu. 


Molzania sih belum pernah nuker barang apapun disitu, Soalnya Molzania selama ini jarang cek in di Mobomarket. Tapi mulai minggu ini Molzania mau niat ahh, supaya bisa nuker pulsa 100k. Minimal dua bulan lagilah target itu bisa tercapai. Doakan ya sobat ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...