Monday, March 30, 2015

Ngumpulin Receh di Kinerja Pay

Posted by with 2 comments
Satu lagi situs tempat ngumpulin recehan yang terpercaya dan terbukti membayar, namanya ialah KinerjaPay.com. Cara kerjanya mirip dengan Poin-web.co.id. Tugas kita cuma login tiap hari terus kerjakan terus bagikan aplikasi di facebook, akan dapat recehan cuma-cuma sebesar Rp. 300. Eittss... jangan anggap remeh recehan ya, karena kalau dikumpulin tiap hari bisa banyak juga loh. Mirip dengan menabung waktu kita kecil, sedikit-sedikit lama-lama celengan kita penuh deh.

Tampilan Depan Halaman KinerjaPay.com
Karena cara kerjanya yang relatif mudah, situs ini cocok deh buat kamu yang sibuk kerja. Cukup login tiap hari, gak nyampe lima menit. Tahu-tahu gak nyampe 6 bulan udah bisa buat traktir yayang makan bakso di warung hehee.. Loginnya bisa menggunakan pc ataupun langsung via smartphone kamu.

Gak cuma itu, disini kamu juga bisa jualan di olshop sendiri. Karena di KinerjaPay, ada feature My Shop. Jadi tinggal upload jualanan kamu, lalu mulai deh promote ke temen-temen via social media facebook. Tenang saja, pas pertama buka online shop kita akan dapat langsung modal 10 kali facebook posting. Untuk yang mau nambah, bisa beli poinnya di Kinerja Store.

Akun Penjual di MyShop KinerjaPay,com 
Buat yang hobi shopping alias belanja-belanja, bisa juga nih beli barang-barang kebutuhanmu di MarketPlacenya KinerjaPay. Disana terdapat banyak pilihan barang berkualitas dengan harga terjangkau. Kebanyakan yang dijual itu pulsa lho hihii... Jadi uang receh yang kamu kumpulin bisa langsung ditukarkan dengan barang yang kamu suka di MarketPlace.

Jika recehmu tidak mencukupi, sama seperti merchant shop terpercaya lainnya kamu bisa transfer kekurangan dananya via rekening KinerjaPay. Nah nantinya uang yang sudah ditransfer, bakal diteruskan ke rekening penjual oleh KinerjaPay. Jadi benar-benar online shopping terpercaya, bukan?

Jumlah receh Molzania sampai Maret 2015
Sampai saat ini, Molzania belum pernah nuker receh sih di KinerjaPay, Habis recehan Molzania belum mencukupi. Rencananya mau ditukar pulsa aja deh 100 ribu. Hehe... kira-kira berapa lama ya ngumpulinnya  Sekedar info nih, bagi temen-temen yang tertarik ikutan gabung di KinerjaPay.com, hati-hati menyimpan dan memilih password akun kalian. Soalnya ada temen Molzania yang kecurian saldo di akun KinerjaPay miliknya. Lalu recehan yang dikumpulkan olehnya, dibelikan pulsa sama hackernya. Duh, kita mesti benar-benar waspada ya kalau begitu :(

2 comments :

  1. Kunbal gan..
    Dan emg terbukti
    http://www.wong-sleweah.tk/2016/03/kinerja-pay-terbukti-membayar-dengan.html

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...