Tuesday, March 3, 2015

Monopod Hadiah Kedua dari Baidu UEC

Posted by with No comments
Haloo semuanya lama tak jumpa di blog kesayangan kita ini. Bulan ini sudah memasuki bulan ketiga di tahun 2015. Gak terasa ya, semua sangat cepat berlalu :')

Februari kemarin minus postingan blog ini. Molzania sedang sangat sibuk dengan kerjaan dunia nyata yang cukup menyita waktu. Akhirnya Molzania putuskan untuk menghilang sementara waktu dari kegiatan ngeblog.

Well, I miss my blog so much...! Akhirnya bulan ini Molzania akan berusaha kembali aktif mengisi blog ini. No matter with Alexa Rank or what, I will writing what I like to write... kira-kira begitulah menurut english master of Molzania hahaa..

Untuk mengawali comebacknya Molzania ke negeri blogger, maka hari ini Molzania bakal posting sesuatu yang menyenangkan. Apalagi kalau bukan hadiah :D. Kalau kalian menyimak dengan rutin postingan Molzania beberapa bulan yang lalu, maka pasti gak asing lagi dengan hadiah yang Molzania dapatkan.

Monopod Small Holder dari Baidu UEC

Tebak gambar apakah itu? Yap, itu adalah Monopod Small Holder alias tongsis hasil dari penukaran sejumlah kupon dari program Baidu UEC. Kesampaian juga dapetin tongsis gratisan. Untuk yang belum gabung atau bahkan kenal apa itu Baidu UEC, buruan gabung deh karena online job yang satu ini benar-benar easy banget tugasnya. Ceki-ceki postingan blog ini sebelum-sebelumnya untuk tau lebih jauh mengenai dan cara daftar Baidu UEC.

Sampai hari ini, Molzania sudah mendapatkan banyak gratisan dari program Baidu UEC. Bulan ini saja, pulsa 75ribu blass masuk ke hp. Lumayan ihh gak ngisi pulsa dua bulanan. Muehehee...

Sayangnya Monopod yang Molzania dapatkan kekecilan untuk dipasang di hape Samsung Mega milik Molzania. Huhuu... Ceki-ceki ternyata Monopod Small Holder hanya untuk hape yang berukuran kecil semacam iphone dan sebagainya. Waduhh, Molzania salah pilih dong. Inilah akibatnya kalau tidak ngecek dulu spesifikasi hadiahnya di Lazada. Semoga dalam waktu dekat bisa ngedapetin iphone deh :(

Tapi Molzania tetap bersyukur kok sama hadiah Monopod ini. Mungkin Molzania bisa ngasih ke saudara-saudara yang membutuhkan. Who knows? :P

Udah ahh, Molzania akhiri dulu tulisannya disini. Selamat beraktivitas sobat, terima kasih udah nyempatin baca blog Molzania... :P 
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...