Friday, March 13, 2015

Ketika Browsing Secepat Jet

Posted by with No comments
Pernah naik pesawat Jet? Atau membayangkannya saja deh. Rasanya pasti seperti naik jet coaster, super cepat. Nah keunggulan yang ini kalau diterapkan pada saat kita browsing gimana ya? Jawabannya ada pada Baidu Browser,

Logo Baidu Browser
Baidu Browser merupakan browser kenamaan asal negeri Panda yang memiliki kemampuan tidak kalah dibanding browser lain. Bahkan menurut Molzania sih terunggul diantara browser-browser lain yang populer saat ini. Kenapa terunggul? Nah ini yang akan kita bahas di bawah ini sobat,

Salah satu keunggulan Baidu Browser ialah kecepatan browsingnya yang super cepat. Baidu Browser menggunakan mesin T5 yang membuat kegiatan browsing kita lebih smooth dan ultra cepat. Beneran loh, nonton video streaming di youtube gak lagi terasa membosankan. Loadingnya cepat, bikin video kesukaan kita bebas macet. 

Berdasarkan pengalaman Molzania sendiri, mau pake Wifi ataupun data seluler kualitas video kita tetap mumpuni. Selain itu Baidu Browser juga memiliki fasilitas download file mp4 atau mp3 secara langsung. Jadi kita gak perlu lagi menyetel aplikasi pihak ketiga untuk mendownload video atau musik kesukaan kita. Bila tiba-tiba koneksi kita melambat, maka fitur hanya text bisa segera diaktifkan.

Video Mode dan Fitur Only Text 
Ketika kita menggunakan Baidu Browser for Mobile yang tersedia untuk Android maupun iOS, tampilan homescreen kita lebih inovatif. Ada sejumlah shortcut button yang bisa mengarahkan kita ke situs-situs pencarian dan sosial media yang kita inginkan. So, kita tak perlu susah payah mengetik alamat situs facebook atau google via jendela web deh.


Shortcut ke Situs-Situs Unggulan
Nah yang paling mengesankan dari Baidu Browser ialah fitur jelajah video multitaskingnya. Selagi kita menonton video, kita tak hanya bisa sekaligus mendownload, tetapi juga bisa mengetik dan melakukan pencarian video lain via youtube search. Jangan takut video kita tak bisa dinikmati, karena video yang sedang kita tonton akan berubah menjadi video pop up kecil di bagian bawah browser kita.

Nonton video sambil browsing? Bisa... 
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Baidu Browser ialah fitur Night Mode, Privacy Mode, Customizable Mode dan yang terakhir QR Code Scan. Kesemuanya akan Molzania jelaskan satu persatu dibawah.

Pada fitur Night Mode, apabila diaktifkan maka layar browser akan berubah menjadi gelap dan tulisannya akan berwarna putih terang. Sementara itu ketika Privacy Mode diaktifkan, maka riwayat penjelajahan kita tidak akan dicatat di history, Ini penting banget bila kita sedang meminjam hape teman, biar temen kita gak kepoin urusan kita aktifin mode ini. So, suruh teman-temanmu download Baidu Browser segera, ya?


Pada fitur Customizabe Mode, kita bisa mengubah tema atau wallpaper yang kita inginkan untuk layar Baidu Browser kita. Nah yang terakhir yaitu fitur QR Code Scan, QR Code itu tanda air yang kaya BBM itu lohh,,, Yang bentuknya kotak berwarna hitam, didalamnya ada script yang hanya bisa dibaca oleh perangkat Smartphone. Hihi.. kata sepupu Molzania sih QR Code itu mirip barcode di supermarket, so perlu discan biar bisa aktif, Nah di Baidu kita udah ada fiturnya, gak perlu lagi deh aplikasi pihak ketiga...

QR Code Scan dan Customizable Mode


Latest News dan Fitur Screenshot
Selain diatas, Baidu juga memiliki banyak keunggulan lain. Misalnya fitur Screenshot, sehingga kita bisa langsung capture screen layar web yang kita inginkan dengan sekali klik. Terus ada pula fitur the latest news and videonya yang selalu update setiap waktus sehingga kamu gak bakal ketinggalan berita atau video terbaru. Yuk, buktikan sendiri kehandalan Baidu Browser dengan mendownloadnya di link ini. Sekian dulu review Molzania kali ini, sampai jumpa di pertemuan selanjutnya ^^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...