Saturday, January 10, 2015

Selalu Ada Solusi Untuk Cinta

Posted by with No comments
Zidan telah berdusta! Entah telah berapa lama ia menyimpan rahasia gelap itu dari Khumairah. Dan yang lebih menyedihkan, fakta itu terungkap saat Khumairah dan suaminya sedang dalam rangkaian ibadah haji.Ya, Allah. Dosa apa yang ia perbuat hingga Zidan tega mengkhianatinya. Padahal Zidanlah alasannya hidup dan mencinta. 

Mengapa cinta harus terbagi? Tak cukupkah pengabdiannya selama ini?
Tak bisakah cinta setia hanya pada satu hati?
Atau begitukah nasib seorang istri, tercampakkan ketika pesona mulai memudar?

Alangkah kejamnya cinta. Ia menorehkan luka setelah memberikan kebahagiaan. Penyerahan dirinya atas cinta diganjar pengkhianatan dan dusta. Khumairah terluka, dia terpasung dalam dusta yang diciptakan suaminya. Bagaimana Khumairah mengobati hatinya yang tersayat pisau bermata dua?
Cerita diatas merupakan sebuah blurb dari novel Cinta Di Tanah Haraam karya Nucke Rahma. Novel ini sendiri akan segera terbit di tahun 2015 ini. Perlu diketahui, penulisnya mbak Nucke Rahma juga berprofesi sebagai penulis skenario yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Sejumlah sinetron-sinetron religi lahir dari tangannya, Sebut saja "Muslimah" yang tayang di Indosiar. Termasuk juga "Si Yoyo" dan "Pernikahan Dini".

Cover Novel "Cinta Di Tanah Haraam"
So, bakal dibuat penasaran kan dengan novel perdananya mbak Nucke ini? BANGET. Apalagi latar belakang ceritanya yang kontroversial karena mengangkat isu poligami dalam rumah tangga. Plus, novel ini juga bersetting tanah suci di Kota Makkah dan sekitarnya sesuai judulnya. Molzania mengharapkan sesuatu yang beda dari  novel ini. Salah satunya gambaran tempat-tempat yang menarik di tanah suci.

Secara Molzania belum pernah pergi ke tanah yang menjadi kota tujuan yang diidamkan oleh jutaan muslim di seluruh dunia hikz. So, melalui novel ini Molzania harap si penulis akan menyuguhkan latar tempat secara mendetail. Tentunya juga sesuai dengan isi cerita yaa hehe... Novel ini recommended banget dibaca buat kamu yang belum pernah mengunjungi kota dimana Ka'bah berada ini.

Dengan tokoh utama pasangan yang tak muda lagi, Zidan dan Khumairah, Molzania dibuat penasaran dengan cerita novel ini. Mungkin novel ini bisa menjadi rujukan atau bahan pembelajaran bagi Molzania tentang cara membangun rumah tangga yang baik. Tentang cinta yang akan selalu memaafkan, dan arti sebuah keikhlasan. Sebagai wanita muda tentunya Molzania harus lebih banyak lagi belajar tentang kehidupan. Salah satunya ya lewat membaca novel-novel seperti ini.


Setiap kisah memiliki akhir. Termasuk juga novel ini. Nah, ini nih yang Molzania tunggu. Molzania harap sih pernikahan Zidan dan Khumairah bisa tetap langgeng. Mereka berdua berhasil mengatasi setiap kesulitan yang ada. Banyak juga kan pasangan poligami yang tetap rukun. Atau Khumairah memilih jalannya sendiri dengan meninggalkan Zidan? Terus... Terus... Khumairah menjalin kisahnya yang baru atau bahkan memilih tidak sama sekali? Hmm... Molzania penasaran banget dengan yang satu ini.

Dalam rangka syukuran atas terbitnya novel "Cinta di Tanah Haraam", mbak Nucke bagi-bagi novel gratis. Wah yang penasaran dengan cerita yang disuguhkan novel ini kudu ikutan nih. Semoga saja Molzania dan kamu semua beruntung. Langsung saja ke fanspagenya atau twitter untuk tau lebih lanjut.

Akhir kata... SEMOGAA MOLZANIAA MENANG KUISNYAA... !! *teriak pake toa*

*diikutsertakan dalam giveaway "Cinta di Tanah Haraam"*
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...