Wednesday, January 21, 2015

Restaurant City In Memories

Posted by with No comments
Bagi penggila games facebook di tahun 2009-2010an pasti deh kenal sama games ini? Restaurant City ialah permainan virtual dimana kita diharuskan mengembangkan bisnis restoran kita sendiri. Permainan ini adiktif dan memerlukan strategi agar bisnis kita tidak bangkrut.

Molzania pertama kali maenin games ini pas diberitahu ama sepupu. Permainan ini rata-rata dimainkan oleh cewek. Tapi banyak juga cowok-cowok yang pada ikutan main. Termasuk adek-adek Molzania sendiri. Di games ini kita meramu bahan-bahan untuk masakan. Semakin tinggi level bahan yang kita masak, maka harga jualnya juga berkali lipat. Kita bisa untung banyak deh.

Penampakan Restaurant Pertama Kali
Tidak hanya itu, kita juga bisa mendekorasi restoran sebagus-bagusnya untuk divote sama pemain lain. Tentunya biaya mendekorasi diambil dari kas kita. Siapa yang memperoleh rating terbanyak berhak mejeng di Gourmet Street. Molzania belum pernah sih masuk kesana, tapi semua restoran yang dipamerin emang bagus-bagus sih. Untuk yang modal cekak, jangan berharap bisa masuk disana. :')

Molzania dari dulu demen banget games simulasi kaya beginian. Makanya begitu dikenalin sama Restaurant City, langsung sumringah. Hampir setiap hari mantengin komputer buat ngidupin games ini biar tetap jalan. Saking addictnya, Molzania berlomba dengan tante Molzania siapa duluan yang paling kaya.

Transformasi Tampak Luat Restoran dari Masa ke Masa
Tentunya biar menang, Molzania pake cheat engine dong haha... Peringkat restoran Molzania melonjak drastis. Sepupu-sepupu Molzania sampai heran tiba-tiba restoran Molzania mendadak rangking 1, padahal Molzania kan pemain baru. :P

Ngeliat kakaknya peringkat satu, adek Molzania ngambek. Minta diajarin juga cara naikin level. Sebagai ayuk yang baik, Molzania ogah memberitahu caranya. Hihii... Enak aja, udah susah payah nyari cheat di google. Seenaknya aja minta dinaikin levelnya. Trus peringkat mereka naik diatas Molzania gitu? Weekk... Gak mauu :P

Transformasi Dekorasi Dalam Restaurant City
Molzania mainin games ini sampai akhir 2011. Sayangnya pada tahun depannya yaitu tahun 2012, games ini dihentikan oleh EA. Alhasil, games Restaurant City Offline selamanya. Hikz... Alasannya karena games ini kehilangan hampir 90% pemainnya alias kaga laku lagi. Mungkin karena teralihkan dengan gadget-gadget yang mulai marak tahun segitu. :'(

Foto Terakhir Penampakan Restoran Harvest Heaven
Kini, Molzania hanya bisa melihat-lihat fanpages Restaurant City yang masih ada. Juga album foto Restaurant City di facebook Molzania. Selamat tinggal Restaurant City.... Terima kasih atas semua kesenangan masa kecil yang telah kau berikan. :')


Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...