Thursday, December 4, 2014

Susu Kambing Ettawa Murah Meriah

Posted by with No comments
Setelah kemarin, Molzania nyobain produk Malaysia, sekarang Molzania mau mencicipi produk asli Indonesia. Akhir-akhir ini, di Palembang booming banget sama yang namanya Sukam. Tau Sukam kan? Sukam itu singkatan dari Susu Kambing. Nah salah satu brand terkemuka produsen susu kambing berkualitas namanya Susu Kambing Double L Ettawa.

Susu Kambing Double L Ettawa Rasa Gula Aren
Susu Kambing Double L Ettawa ini produk asli Indonesia. Buatan asli dari CV. AAN yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta. Di Palembang susu Ettawa ini dijual dengan harga Rp. 45.000 saja per 250 gramnya. Susu ini tersedia tiga rasa istimewa yaitu Vanilla, Strawberry dan rasa andalannya yaitu Guren alias Gula Aren.

Berdasarkan penelitian para ahli, susu kambing ini memiliki sejumlah manfaat. Bahkan kandungan kalsiumnya lebih tinggi dari susu sapi. Makanya gak heran kalau susu kambing bisa jadi andalan bermutu pengganti susu sapi. Berikut keunggulan Susu Kambing Double L Ettawa dibandingkan produk lain:
  • Proteinnya lembut dan efek laktosanya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare
  • Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya.
  • Butiran protein lebih halus sehingga baik untuk dicerna dan sangat baik untuk perkembangan kecerdasan
  • Komposisi kalsium dan fospor paling seimbang dibandingkan susu lain, sehingga sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi anak-anak dan mencegah keropos tulang bagi orang dewasa
  • Banyak terbukti berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit
  • Bersifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Dikarenakan adanya fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar daripada susu sapi.
Susu Kambing Ettawa Nikmat dan Berkualitas
Segudang manfaat susu kambing bisa kalian peroleh hanya dalam segelas kecil susu kambing Ettawa. Cukup tuangkan satu hingga dua sendok makan larutkan dengan 200 cc air hangat saja kalian bisa raih manfaatnya. Molzania sudah beberapa bulan ini nyobain produk ini. Badan jadi terasa lebih segar sehingga fit untuk beraktivitas.

Pertama kali nyobain karena dikasih uwak. Awalnya cuma untuk mama, tapi penasaran kepingin coba juga. Molzania dikasih yang rasa Gula Aren. Rasanya enak juga ternyata, mirip kaya permen karamel kesukaan Molzania. Tekstur susunya juga khas, lebih encer dan berminyak-minyak. Tidak seperti susu sapi yang biasa Molzania minum. Rasa gula arennya sedikit terlalu manis untuk Molzania, so bolehlah diminum sekali sehari.

Gula Aren memiliki kandungan kalori yang lebih sedikit dibandingkan gula putih. Jadi, kita tidak perlu takut bila diminum setiap hari. Kandungan minyak pada Gula Aren merupakan protein alami susunya. Semakin banyak minyak yang dihasilkan, maka akan semakin baik kualitas susunya. Dan susu kambing Ettawa ini bila dilarutkan akan masih terdapat sisa endapan susunya. Ini membuktikan kalau Susu Kambing Double L Ettawa ini asli dan tanpa tambahan pengawet.

Ditilik dari manfaat yang sudah Molzania kemukakan diatas, Susu Kambing Double L Ettawa baik diminum oleh semua orang. Baik dewasa maupun anak-anak. Bahkan bayi dan ibu hamil pun dianjurkan minum susu ini. Tentunya untuk bayi yang minum ibunya yaa karena nanti nutrisinya tersalurkan lewat ASI. Ponakan-ponakan Molzania badannya gede-gede lho, padahal usianya baru dua bulan. Semua karena ibunya rutin minum Susu Kambing Double L Ettawa. ASInya jadi lancar deh...

Ponakan Molzania penikmat Sukam Ettawa, tebak usianya? baru dua bulanan...


Mungkin sebagian diantara kita masih kedengaran aneh mendengar kata susu kambing. Takutnya nanti jadi kolesterol atau tekanan darah tinggi dan timbul penyakit lainnya seperti saat kita memakan daging kambing. Molzania termasuk yang anti daging kambing, tapi tidak untuk susunya. Pertama kali mencoba iya sih takut-takut gitu. Tapi setelah beberapa kali nyobain, ternyata tak seseram yang dibayangkan. Badan Molzania jadi bertambah sehat dan segar, beneran deh... :D

Susu Kambing Double L Ettawa ini juga bisa memperlancar buang air besar lhoo... Baik diminum buat kamu-kamu yang bermasalah pada pencernaan. Dijamin setelah minum ini, badan insya Allah jadi lebih sehat karena diolah langsung dari susu kambing tanpa campuran apapun. 

Tertarik untuk mencoba? Hubungin Molzania aja ya via bbm. Cukup invite pin Molzania di 7CBCDA72. Atau via hp / whats app di 085669312856 (sms only). Yang mau tanya-tanya boleh langsung komen aja dibawah. Pengiriman via JNE ke seluruh indonesia. Kirim pesan lewat inbox facebook pribadi Molzania atau mention di twitter @vampiregadiez.

Bagi yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya, silahkan datang aja di counternya langsung di Toko Accessories D'Bubble Lantai 1 PS Palembang dan Espresso Fitness Sekip Palembang. Ditunggu pesanannya^^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...