Friday, December 19, 2014

Kispray Sahabat Setia Keluarga Kami

Posted by with No comments
Don’t judge the books from its cover kurasa tidak sepenuhnya tepat. Penampilan yang rapi dan bersih membuat seseorang tampak lebih memesona. Apalagi bila ditambah dengan kepribadian yang baik. Lengkaplah sudah ia sebagai wanita yang anggun.

Penampilan yang baik terbukti meningkatkan kepercayaan diri. Ga percaya? Lihat saja lebih suka mana penampilan kita ketika bangun tidur atau setelah mandi. Tentunya setelah mandi dong, karena badan kita jauh lebih segar plus ditunjang dengan pakaian yang rapi.

Penampilan Rapi Kunci Tampil Cantik
Hal itulah yang diajarkan mama padaku. Makanya sejak kecil, beliau menyuruh kami untuk selalu menjaga kebersihan. Salah satunya dengan berpakaian yang rapi dan wangi. Namun kata mama kalau mau pakai minyak wangi jangan disemprot di pakaian, karena akan menimbulkan noda. Pemakaian parfum hanya untuk di area-area tertentu di kulit. Misalnya belakang pergelangan tangan, belakang telinga dan juga di bagian dada. Semua itu agar bau parfum tahan lama.

Namun pemakaIan parfum di tubuh tak boleh terlalu sering. Itu bisa menyebabkan iritasi. Parfum mengandung alkohol dan karbon yang bereaksi terhadap sinar ultraviolet yang berasal dari matahari. Terjadinya reaksi kimia inilah penyebab iritasi pada kulit.

Solusinya mama menggunakan kispray. Kispray itu cairan 3P (Pelicin, Pelembut dan Pewangi) pakaian. Kispray tidak hanya digunakan untuk melicinkan dan melembutkan pakaian. Tetapi juga sebagai penghilang bau dan anti kuman. Selain itu, Kispray juga membuat pakaian kita menjadi harum walau disimpan di dalam lemari untuk waktu yang lama.

Mama pelanggan setia Kispray lho. Beliau sudah 10 ini setia dengan Kispray. Aku ingat betul awal mama menggunakan Kispray itu sejak aku mulai duduk di bangku SMP. Saat itu aku mulai merasakan perubahan hormon dimana tubuhku berbau tak sedap. Mama tak mau aku menggunakan parfum terus-menerus. Jadilah mama menggunakan kispray sebagai solusinya.

Kispray Kesayangan Mama
Kispray punya banyak pilihan keharuman yang menyegarkan yaitu: Bluis (biru), Amoris (merah), Segeris (kuning) dan Violet (ungu). Mama suka menggunakan Kispray Violet yang berwarna ungu. Kispray bagi mama sudah dianggap sebagai pahlawan keluarga. Kita jadi jarang menggunakan parfum, karena pakaiannya sudah berbau wangi.

Aku, Mama dan Adik
Di rumah kami tidak ada pembantu. Makanya mama butuh segala hal yang mudah dan cepat. Kispray sangat membantu sekali untuk menyetrika pakaian. Tak perlu repot, cukup sekali semprot, pakaian pun lebih mudah disetrika. Hasilnya jadi rapi dan wangi pula.

Mama pernah bercerita tentang masa kecilnya. Dulu untuk membuat pakaian rapi, maka pada bilasan terakhir harus direndam menggunakan air tajin atau air sagu. Tentunya hal ini sangat merepotkan. Beruntung, mama menemukan pujaan hati untuk pakaian jadi lebih rapi. Kispraylah sobat setia yang menemani keluarga kami.

So, yuk mari kita tampil rapi dengan cara yang sederhana! Kunjungi Facebook Kispray 3 in 1 dan twitternya @Kispray_Id untuk tahu info-info dan tips menyetrika yang baik.

*diikutsertakan dalam Lomba Kispray Blog Competition*
 *tulisan pertama kali dipublish di Kompasiana
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...