Thursday, November 27, 2014

Cobain Paket Pizza Hut Ala Jepang Hemat

Posted by with No comments
Nah, akhir Oktober lalu, Molzania hunting lagi masakan Jepang. Molzania kan syuka banget sama kuliner asli negeri sakura tersebut. Boleh dibilang Molzania maniak banget sama hal-hal yang berbau kejepang-jepangan. Begitu Molzania denger ada pizza ala Jepang di Pizza Hut. Langsung deh Molzania capcus kesana. 

Ini ceritanya udah lama, tapi baru sempat posting. Maafkan ya hehee... Pizza Jepang yang ada di Pizza Hut, namanya Okoyaki. Molzania sengaja memilih paket Duet Hemat Okoyaki untuk dua orang  Untuk restoran Pizza Hut, Molzania memilih restoran Pizza Hut di PS Mall Palembang. Tempatnya cozy banget, nyaman dan terlihat mewah. Waktu itu Molzania mengajak mama papa. Karena Mama tak bisa makan-makanan aneh, jadi yang makan cuma kita berdua deh.

Sambil nunggu pesanan datang, Molzania selfie dulu :)


Mama Papa Molzania
Paket Okoyaki yang tersedia di Pizza Hut ada banyak macamnya. Molzania sampai bingung memilihnya. Per Paket untuk dua orang dibandrol dengan harga hanya Rp. 100.000. Masing-masing terdiri dari Pizza Okoyaki mini, dua makanan khas Pizza Hut lain, dan dua gelas minuman dingin. Untuk yang pengen tahu isi paket-paketnya apa aja, tengok aja disini.

Untuk makanan kali ini, Molzania memilih Paket A. Terdiri atas Full Apart Pizza Okoyaki Mini, Cheese Beef Fussili, Garlic Bread plus dua minuman yaitu Cool Peach Tea dan Orange Lychee Sparkle. Berikut tampilan menu pilihan Molzania:

Paket Okoyaki A Pizza Hut
Cukup lama Molzania nunggu pesanannya datang. Kita diharuskan menunggu lebih kurang 15 menit. Tapi karena perut udah keroncongan, kayaknya lebih dari 15 menit deh. Dilihat di gambarnya sih kayaknya enak banget Pizzanya. Tau deh aslinya rasanya gimana...

Menunggu itu Membosankan
Akhirnya satu persatu pesanannya datang. Pertama minumannya dulu. Molzania lebih syuka yang Cool Peach Tea daripada Orange Lychee Sparkle. Habis yang Orange Lychee Sparklenya asam pisann. Molzania kurang suka yang masam-masam. Sudah gitu mengandung soda lagi. Tapi kalo yang Cool Peach Teanya rasanya pas, tidak terlalu manis dan tidak terlalu asam. Malah boleh dibilang rasanya hambar. Didalamnya ada beberapa potongan kecil buah Peach yang bisa dimakan begitu airnya habis. 

Ronde Kedua Dimulai
Sesi kedua makanan pun datang. Bukan hidangan utama alias si Okoyaki, melainkan Cheese Beef Fussili dan Garlic Bread. Untuk makanan yang satu ini, Molzania acungin jempol deh. Cheese Beef Fussilinya enakk banget, kejunya berasa. Didalamnya ada kornet daging yang banyakk. Pokoknya yummy banget. Plus banyak kolesterol, so gak boleh terlalu sering mengonsumsi makanan ini. Itadakimasu!

Untuk Garlic Bread, Molzania rasa biasa aja. Rotinya garing. Enak kalau dimakan sama keju leleh Fussilinya. Garlic Breadnya Molzania kasihin mimi aja deh. Soalnya kasian mama gak ada makanan. Mama Molzania kan penderita tekanan darah tinggi, jadi makanannya mesti diatur deh.

Ini Dia Penampakan Pizza Okoyaki Pizza Hut

Sesudah nyobain setengah mangkuk Cheese Beef Fussili, wah perut Molzania berasa kenyang banget. Terakhir baru datang deh si pujaan hati alias Pizza Okoyaki. Penampakannya tidak seperti yang ada di pamflet. Ukurannya mini sekali. Sesuai untuk perut dua orang kali yaa. Full Apartnya sausnya dikit sekali. Wah, sedikit kecewa nih.

Dari segi rasa pun tak ada yang menarik. Toppingnya kebanyakan seafood dan ada beberapa potongan daging. Tapi Molzania surprise dengan taburan di atas Pizza Okoyakinya, gak tau itu apaan tapi rasanya asin dan bentuknya tipis banget. Mirip-mirip ikan asin gitu. Two Thumbs Up deh buat Pizza Hut. Sebenarnya Pizzanya enak-enak aja, tapi berhubung perut udah kenyang banget jadi Pizza Okoyakinya tak terlalu istimewa. Lain kali, yang pertama dikeluarin Pizza Okoyakinya dong, bukan yang menu tambahannya!

Untuk kuliner kali ini Molzania kasih nilai 75 deh. Menu favorit Molzania justru Cheese Beef Fussilinya, bukan Pizza Okoyaki hehee... (Sumimasen ^^) Sukses terus untuk Pizza Hut, ditunggu menu berikutnya yang lebih maknyus lagi ^^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...