Monday, October 20, 2014

Malaysia, I'm Coming .. !!!

Posted by with No comments
Judulnya heboh. Seolah-olah Molzania beneran mau pergi ke Malaysia. Aslinya sih emang ngebet banget. Tapi apa daya kagak ada yang mau ngajak. Huweee...

Alhasil cuma bisa mandangin recehan ringgit di bawah ini. Hasil ngubek-ngubek dompet ayah. Daripada tidak ada posting terbaru, mending buat tulisan tentang curhatan Molzania yang galau pengin ikutan ke Malaysia. Ayah kesananya dalam rangka tugas negara ngawal pengobatan uwak di negeri tetangga itu. Ahoyy... 


Mereka disana lebih kurang selama seminggu. Sekalian jalan-jalanlah hehee... Kan di sekitaran rumah sakitnya banyak mall. Apalagi kalau bukan cuci mata alias shopping. Kata Ayah di Malaysia itu serba teratur. Kalau ngantrinya rapi, tidak berdesak-desakan. Alat transportasi umumnya lengkap dan murah. Mulai dari MRT hingga Busway dan taxi. Suasananya nyaman dan enak. Beda dari Indonesia deh pokoknya.

Ternyata disana juga banyak pengemis lho. Mereka biasanya menguntit wisatawan yang datang. Terutama yang berpeci haji asal Indonesia. Dikirain banyak uang kali ya. Ayah waktu itu sempat dikuntit seorang lelaki pengemis. Dia rela ngikutin Ayah sampe kemana-mana. Tapi karena waktu itu baru datang, dan belum sempat menukar uang, jadi Ayah coba isengin si pengemis. Pengemisnya diajak berdoa bareng ayah supaya dikasih rejeki sama Allah. Tuh pengemis geblek apa bener-bener polos mau aja dikerjain ayah hahaa...


Molzania juga nemuin uang seringgit di dompet ayah. Liat gambar diatas. Jadi inget upin-ipin dimana si Mail jual ayam dua potong seringgit. Ternyata itu gak nyata lho... Ayam di Malaysia itu mahal. Bukan "dua singgit" seperti kata Mail. Tapi asyiknya ayam disana besar-besar. Bisa dipotong untuk tiga orang.

Huwaa... denger cerita Ayah di Malaysia jadi envy. Pengin juga terbang kesana. Semoga tahun depan Molzania berkesempatan pergi kesana. Kalau bisa sih gratisan dari kuis *dasar kuter*. Aamiin ya Allah...
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...