Saturday, October 18, 2014

Join Baidu UEC Dapatkan Hadiahnya!

Posted by with No comments
Satu lagi tempat mencari barang-barang heboh gratisan, sekarang ini kuter lagi hot-hotnya gabung via Baidu User Experience Center. Caranya mudah banget, tinggal kumpulin poin dengan mengerjakan tugas-tugas online yang mudah, kita bisa menukarkan poin kita dengan berbagai hadiah menarik. Mulai dari peralatan rumah tangga, hingga gadget dengan harga jutaan rupiah.

Front screen Baidu UEC
Cara gabungnya mudah banget guys, cukup klik linknya disini (http://id.user.baidu.com) lalu klik DAFTAR. Disitu kalian bisa menautkan akun kalian via Facebook. Atau gunakan metode reguler; cukup isi alamat email, nama lengkap pengguna, kata sandi, negara lalu isi kode verifikasinya. Terakhir, centang "Saya telah membaca dan menyetujui "Perjanjian Pengguna Baidu" lalu klik DAFTAR deh.

Setelah kalian daftar kalian akan dibawa ke platform tugas. Kerjakan tugas-tugas online mudah disana untuk dapatkan poin. Setelah poin terkumpul minimal 840 kalian bisa memilih hadiah yang diinginkan. Hadiah terfavorit disana sejauh ini pulsa Rp. 50.000 yang akan dikirimkan ke hp kalian. Untuk bisa mengirimkan hadiah, kalian harus mengisi alamat selengkap-lengkapnya di halaman profil.

Macam-macam tugas di Baidu UEC
 Molzania sendiri akhir Oktober lalu sudah menukarkan sebuah hadiah yaitu SD CARD TOSHIBA 8 GB seharga 1640 poin. Sudah ada di daftar list pengiriman untuk periode 30 September. Hingga saat ini hadiah belum diterima sih, soalnya kan estimasi pengirimannya bisa mencapai satu bulan. Program ini no tipu-tipu, sudah banyak user yang mendapatkan hadiah mereka. Bisa dicek kok di grup komunitas facebook Baidu UEC

 Macam Hadiah di Baidu UEC
 Penting untuk diketahui kalau Baidu itu merupakan perusahaan layanan web asal China yang didirikan 18 Januari 2000. Baidu menawarkan berbagai fasilitas, termasuk mesin pencarian untuk situs web, file audio dan gambar dalam aksara. Di Indonesia, Baidu bekerjasama dengan Lazada untuk pengiriman hadiah bagi user Baidu UEC. Jadi semua hadiah yang kita terima dihandle sama pihak Lazada.

Masih gak yakin? Yuk ahh, kita bismillah ikutan Baidu UEC. Kerjakan tugasnya, kumpulkan poinnya, terus tukarkan hadiahnya. Pengguna awal akan diberikan bonus 500 poin. It's sooo easy, huh? Ohya, FYI, program Baidu UEC ini juga telah dijalankan di beberapa negara. Salah satu diantaranya ialah Brazil. Let's join with me in Baidu User Experience Center. Klik via link ini ya http://id.user.baidu.com/
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...