Sunday, October 19, 2014

Hadiah Share Cover Home Sweet Home Penerbit Haru

Posted by with No comments
Akhir september lalu, Molzania kembali ngikutin kuis Penerbit Haru. Ini udah yang ke-beberapa kalinya, tapi tidak pernah nyangkut. Setelah beberapa kali ikhtiar, akhirnya nyantol juga di kuisnya Penerbit Haru. Seneng banget.

Nama kuisnya share cover novel Sweet Home. Ini buku terbaru karyanya Adeliany Azfar, terbitan Penerbit Haru yang baru dilaunching bulan Oktober ini. Kalau gak salah si Adeliany Azfar ini salah satu pemenang lomba menulis novel 100 days of Romance yang diadakan penerbit Haru. Dan Sweet Home terpilih untuk dibukukan.

Cover Novel Sweet Home
Cover bukunya keren. sinopsisnya juga. Jadi begitu ada kuisnya langsung deh ikutan. Bagi yang penasaran berikut ini sinopsis singkatnya:
Bagi Emily Cox, naik ke grade 11 sama dengan gejolak emosi yang tiada habisnya. Matthew Cooper, pacar sekaligus temannya sejak kecil, memutuskan hubungan mereka. Sementara Marion-Mary-Scott, sahabat dan tetangga sebelah rumahnya, terpaksa pindah dari Sweet Home ke kota lain setelah ibunya menikah lagi.
Saat Emily menyangka kehidupannya tidak bisa lebih buruk dari itu, puluhan pesawat kertas berisi curahan hati rahasia yang ia terbangkan ke teras rumah sebelah, yang semestinya ditujukan kepada Mary, hilang tiba-tiba!
Lalu muncullah Tyler Adams, tetangga baru yang dengan seenaknya selalu merecokinya dan membuat hari-harinya semakin menyebalkan.

Apa sih sebenarnya tujuan cowok itu?

Tuh keren kan sinopsisnya? Bikin penasaran. Ngarepnya sih dapet novelnya. Tapi ternyata hadiahnya notes. Tetap disyukuri aja deh. Saran nih buat Penerbit Haru, lain kali buat giveaway berhadiah novel gratis. Kan keren tuh hadiahnya. :D

Maka diawal Oktober, diumumkanlah pemenangnya. Molzania sih tidak ngarep menang, habis kebanyakan kurang hoki di fanpage Penerbit Haru. Eh, Alhamdulillah nyantol juga. Link pengumumannya bisa diliat disini. Akhirnya ya Allah, terima kasih atas rejekimu yang berlimpah. Setelah beberapa kali gagal, akhirnya kemenangan itu bisa Molzania rasakan jua. Padahal sih ngarepnya menang yang Kuis Lima Perbedaan Girls In The Dark, tapi nyantolnya yang share cover ya udah syukuri aja deh.

Penerbit Haru emang caem, buktinya hadiahnya gak nyampe setengah bulan udah datang. Notes kecilnya berwarna biru. Lengkap dengan quote milik Ernest Hemingway berbunyi "There is no friend as loyal as a book". Buku emang teman paling setia deh. Selalu menemani Molzania dimanapun jua. ^_^


Finally, terima kasih Penerbit Haru atas hadiahnya. Sangat bermanfaat. Molzania doakan semoga tambah sukses dan terus berkiprah untuk mengharumkan dunia literasi Indonesia. Salam cantik dari Molzania. :)
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...