Wednesday, September 3, 2014

Village Life: Love & Babies Game Simulasi Pedesaan Seru

Posted by with No comments
Satu lagi game simulasi versi smartphone yang seru, yaitu Village Life. Bercerita tentang simulasi kehidupan desa yang bikin addicted. Disini kamu bertugas untuk mengembangkan desa dan memperbanyak penduduk. Game yang dikembangkan oleh perusahaan Playdemic ini memungkinkan kita mencarikan jodoh dan mendapatkan anak dari karakter game kita.


Layaknya game-game simulasi lainnya, terdapat sejumlah quest yang harus kita selesaikan. Questnya ada yang bersifat limited time dan unlimited. Gunanya agar kehidupan di desa makin berkembang. Untuk quest yang bersifat limited, ada hadiah yang disediakan. Bisa berupa barang berguna, hewan atau tambahan manusia.


Menariknya di game ini kita bisa melakukan kontak dengan pemain lain. Terutama dalam pencarian jodoh untuk karakter game kita. Dimulai dari dating, hingga ke pernikahan. Bahkan pernikahan karakter kita bisa disaksikan secara langsung. Beberapa hari setelah karakter kita menikah, mereka akan making love agar bisa mendapatkan anak. Ada dua kemungkinan disini; gagal atau berhasil. Bila berhasil keesokan harinya kita bakal mendapat notifikasi bahwa karakter cewek kita hamil. Lalu keesokan harinya langsung melahirkan anak.



Setiap mencapai level kelipatan 10, kita akan mendapatkan quest untuk berpindah ke tempat baru. Dimulai dari Riverside (pinggir sungai),. Mountain (pegunungan) hingga Beach (pantai). Kita bisa memboyong keluarga karakter kita kesana. Batas jumlahnya 14 orang. Lewat dari itu, desa kita akan penuh sesak oleh orang-orang.

Kekurangan game ini ialah kecepatan loadingnya yang lama. Game ini hanya cocok dimainkan sekali-sekali atau beberapa jam karena sejumlah quest memakan waktu yang tidak sebentar. Juga kita tidak bisa menikah dengan sesama karakter kita di game. Harus melakukan pernikahan dengan karakter pemain lain. Terakhir kekurangan yang bisa Molzania rasakan adalah kemungkinan karakter yang kita pelihara dari kecil hilang. Semua itu karena karakter kita tersebut menikah dan memilih tinggal di desa suami atau istrinya. Ini mah sama aja dengan Sims Freeplay T_T 

Bagi yang tertarik untuk bermain game ini, silahkan unduh via Android atau iOS. Atau kunjungi facebooknya di Village Life untuk info quest terbaru game ini.
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...