Friday, July 11, 2014

Saatnya Indonesia Memilih Pemimpin

Posted by with No comments
Tanggal 9 Juli 2014 kemarin bertepatan dengan hari Rabu, Molzania selesai menunaikan amanat negara dengan ikutan memilih pada Pilpres. Datangnya sengaja dilambat-lambatin hihii... Maklum kalo pagi-pagi lama nunggunya, ngantri boo... Molzania datang ke TPS pada pukul 11.30 WIB. Satu setengah jam sebelum TPS ditutup.


Molzania dapet undangan untuk nyoblos di TPS xx, tak jauh dari rumah Molzania. Pas sampe disana, TPS sudah kosong melompong. Begitu daftar gak pake nunggu langsung dipanggil. Selesai nyoblos langsung pulang deh ke rumah. 

Ternyata begini ya rasanya nyoblos. Dulu pas masih kecil suka ngayal yang nggak-nggak tentang bilik suara. Kirain di dalemnya ada monster atau apalah yang seram-seram. Tak tahunya cuma ada paku sama sponge kuning. Hihihii

Ada kejadian unik pas sampe di TPS, sewaktu Molzania mau ambil kertas suara Pak Ketua TPS langsung menghimbau Molzania buat milih salah satu pasangan capres. Tau aja kalau Molzani emang pengin milih yang itu. Termasuk pelanggaran pemilu gak ya? Tau deh. Soalnya Molzania dan mama kan kan pake jilbab, kebetulan banget Pak Ketua TPSnya kelihatannya alim-alim gim,ana gitu. Petugas-petugas disana pake baju kokoh putih-putih. Mungkin hanya menghimbau saja ya? Hehee...

Karena dilangsungkan pada bulan Ramadhan, suasana panas terik pula, kelihatan banget semua pada lemes. Termasuk pengawas TPS, ibu-ibu yang pake baju biru. Pas keluar dari TPS, eh ada lagi anak muda yang naik motor terus neriakin nama pasangan yang tadi Molzania pilih. Tau banget deh Molzania mau pilih yang itu... ^_^

Ternyata pasangan capres yang Molzania pilih banyak juga kok pemilihnya. Tidak seperti yang selama ini digembar-gemborkan. Apapun pilihannya, yang jelas harus nyoblos ya? Dan siapapun yang terpilih nanti harus jadi pemimpin Indonesia yang amanah dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Damai pemilu untuk kita semua.. :) 
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...