Tuesday, July 22, 2014

MAP TV, Sarana Komunikasi Masjid Agung Palembang

Posted by with No comments
Kabar gembira untuk wong Plembang, Masjid Agung kini ada tvnya loh. Mungkin belum banyak yang tahu. Namanya Masjid Agung Palembang TV AL NUR atau cukup disingkat MAP TV saja. Disana kita bisa menyaksikan kegiatan harian yang ada di Masjid Agung Palembang secara live. Jadwalnya disesuaikan dengan waktu shalat maupun kegiatan ceramah yang ada disana. 
Penampakan MAP TV di rumah Molzania
Molzania baru nyetel MAP TV lebih kurang sebulanan ini. Maklum stasiun tv lokal kota Palembang ini terbilang baru. Bangga banget deh jadi bagian masyarakat kota Palembang. Masjid Agung yang jadi kebanggaan masyarakat Palembang sejak dulu kini sudah berkembang pesat. Bahkan sekarang ada tvnya loh.
Logo MAP TV
Bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya, MAP TV ini berada di kisaran 62 UHF atau 799,25 UHF. Radiusnya berada di sekitar kota Palembang saja. So, bagi yang berada di luar Palembang, harap bersabar ya. Mari kita doakan bersama agar MAP TV semakin berkah dan maju sehingga cakupan frekuensinya bisa mencapai wilayah luar kota Palembang. 

Berhubung bulan Ramadhan, MAP TV menyiarkan kegiatan shalat isya, shalat tarawih dan shalat maghrib secara LIVE. Kita semua tahu kan kalau shalat tarawih di Masjid Agung itu 23 rakaat dan mencakup bacaan satu juz tiap malam. Jadi yang lagi males baca Al-Quran, bisa dengerin aja bacaannya di MAP TV. Dipandu oleh imam-imam hafiz Quran lokal dijamin bacaannya tokcer dan sesuai ilmu tajwid. Diantaranya yang terkenal yaitu K.H. Ahmad Nawawi Dencik, Al-Hafizh.

Masjid Agung Palembang kini ada tvnya
Bagi kalian yang ingin menyisihkan sebagian dananya untuk pendanaan MAP TV, Masjid Agung juga membuka rekening pribadi loh. Kirimkan saja ke no. rek. Bank Mandiri 1130009832464 a.n Masjid Agung Palembang TV. Like juga facebook fanpagenya di MAP TV ALNUR Palembang dan twitter @maptv_alnur 

Semoga dengan semakin menyebarnya virus ukhuwah di kalangan wong Plembang, MAP TV bisa semakin berkembang dan terus melakukan perbaikan. Soalnya MAP TV untuk segi kualitas gambar dan pencahayaan masih kurang baik. Masih banyak semutnya. Bahkan di beberapa tempat, MAP TV ada yang tidak tertangkap sama sekali frekuensinya. Namun di tempat tinggal Molzania yang sekarang yaitu wilayah Sekip, sudah cukup baik kok tangkapan sinyalnya. ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...