Wednesday, July 9, 2014

Jangan Main-Main Dengan Jerman

Posted by with No comments
Yuhuu... Gluckwunsch fur Deutschland !! Satu kata: AJIB. Ini baru JERMAN kesayangan Molzania!! Pesta gol menghancurkan impian Brazil lolos ke FINAL dengan skor 7-1. Bener-bener membuat Molzania terharu BINGITS! Semakin yakin kalau Molzania bakal jadi saksi sejarah JERMAN menang Piala Dunia 2014.


Awalnya gak nyangka, dikirain bakal kalah. Secara Brazil gak bisa dipandang sebelah mata. Mereka tim terbaik berstatus tuan rumah. Ribuan penonton memenuhi stadion memberikan suntikan semangat. Namun apa daya, bola tetaplah bola. Bentuknya bundar. Tidak tertebak. Dan inilah faktanya; JERMAN menang telak atas Brazil.

Pada awal-awal pertandingan, Brazil tampil menyodok. Jerman dipaksa bekerja keras. Sempat kehilangan bola berkali-kali, Jerman berusaha terus menembus pertahanan Brazil. Tampil sebagai underdog, membuat permainan Jerman santai. Secara meskipun tim kuat, secara statistik Brazil lebih diunggulkan. Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan Jerman kala Brazil masih diperkuat Ronaldo pada Piala Dunia 2010 lalu.

Malapetaka datang menimpa Brazil tepat di menit 11. Sontekan tajam Thomas Muller dari luar kotak penalti berhasil mengoyak gawang Brazil yang dijaga Julio Caesar. Gool ... 1-0 untuk Jerman! Gol di awal pertandingan itu membuat Brazil panik. Mereka berusaha menyerang balik Jerman, tapi pertahanan Jerman sangat sulit ditembus.


Dua belas menit kemudian, giliran Miroslav Klose mencetak gol ke 16nya di Piala Dunia. Gol ini sekaligus memecahkan rekor sebagai gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Ronaldo dari Brazil. Tanda-tanda kemenangan Jerman sudah di depan mata. Molzania menantikan kelanjutan gol dari Jerman.


Benar saja, semenit kemudian Toni Kroos memasukkan gol selanjutnya. Pertahanan Brazil tak sempat bernafas lagi. Selang dua menit kemudian, Toni Kroos lagi-lagi memasukkan gol ke dalam gawang Brazil. Dan terakhir tepat di menit 29, Samic Khedira menutup babak pertama dengan gol cantiknya. Huahaha,.. Kasian sekali Brazil penontonnya pada nangis semua. :P



Babak kedua dimulai, Molzania tak banyak melihat perubahan strategi dari pihak Brazil. Kelihatan sekali kehilangan Neymar dan Thiago Silva berdampak banyak bagi Brazil. Mereka terlihat kehilangan semangat. Terlebih dengan kekalahan besar mereka pada babak pertama. 

Akibatnya di menit 68. pemain Brazil, Dante, diganjar kartu kuning. Lini tengah Brazil terlihat sangat rapuh. Akibatnya Jerman sangat mudah memasuki kotak penalti Brazil. Di menit 69 dan 79, Andre Schuerrle menggandakan golnya. Babak kedua pun ditutup dengan gol penghibur dari Oscar yang menjadikan skor 7-1 untuk kemenangan Jerman.



Yess, Alhamdulillah! Jerman lolos MUDAH ke FINAL. Semoga Molzania bisa jadi bagian dari sejarah JERMAN menang Piala Dunia 2014. Malam ini Argentina dan Belanda bakal bertarung memperebutkan tiket FINAL melawan JERMAN Minggu, 12 Juli 2014 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro. Molzania harap sih yang menang Belanda soalnya supaya ada RVPnya hihihii... Secara Robin van Persie kan pemain Belanda muslim hehee...



Yakin menang ahh Jerman siapapun lawannya, Molzania akan selalu mendukungmu dari Indonesia. Respon kekecewaan dan kemenangan pun beragam Molzania liat di sosmed. Seperti misalnya gambar di bawah ini wkwkwkwk.. 



Lucu-lucuu bingit kan, Molzania sampe ngakak bacanya hehee... Good luck for Germany, siapapun yang bakalan jadi lawan Jerman, harga mati buat Jerman untuk menang!!



Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...