Saturday, July 26, 2014

Hadiah Lomba Cerita 'Selamatkan Air' by Shimizu Indonesia

Posted by with No comments
Alhamdulillah, Ramadhan segera akan berlalu tapi berkahnya masih terus menghampiri Molzania. Kemarin sebelum liburan panjang menjelang, pak kurir masih setia mengantar sejumlah paket hadiah ke rumah. Salut banget buat pak kurir, semoga Allah SWT melapangkan rezekiNya untuk mereka semua. Aamiin...

Salah satu paket yang datang menghampiriku kemarin ialah hadiah lomba cerita inspiratif 'Selamatkan Air' dari Shimizu Indonesia. Hadiah yang Molzania dapatkan berupa kaos, jaket dan tas kanvas Shimizu. Benar-benar bermanfaat. Thanks Allah atas rejekimu. Molzania kemaren itu ngikut lomba niatnya cuma berbagi. Menang Alhamdulillah, kalah ya legowo saja. Dan Alhamdulillah, Molzania berhasil mendapatkan hadiah dari lomba itu.


Mengangkat tema tentang "Caramu Selamatkan Air Untuk Generasi Masa Depan", Shimizu Indonesia awal Mei 2014 lalu, mengadakan lomba menulis cerita inspiratif. Berbekal pengalaman nyata yang merupakan hasil diskusi Molzania dan mama, akhirnya Molzania ikutanlah lomba tersebut. Lomba awalnya diadakan selama sebulan penuh, malah diperpanjang hingga pertengahan Juli. 

Molzania kirimnya pas pertengahan Juni, pas tahu diperpanjang langsung deh hopeless. Lomba kalo diperpanjang itu, otomatis kan pesertanya juga nambah. Mana cerita inspiratif buatan Molzania itu dikemas secara sederhana saja. Yang sudah Molzania praktekkan sendiri di rumah. Alhasil, Molzania tidak mengharapkan meraih kemenangan.

Judul cerita yang Molzania tulis ialah 'Langkah Kecil Selamatkan Air'. Menceritakan tentang cara-cara nyata Molzania dan keluarga yang ternyata bisa menyelamatkan air. Begitu lomba deadline, langsung Molzania posting di blog. Dan bisa kalian baca disini. Ternyata dapet info lagi bahwa lombanya diperpanjang. Mau diremove, tanggung banget. Yaudahlah kepalang tanggung, kalo kalah ya kalah aja hihiii...

Alhamdulillah, meski pas dicek di fanpagenya nama-nama pemenangnya hanya sedikit yang diumumkan. Kan awalnya pemenangnya dikatakan ada 10, tapi tertulis diumumkan hanya empat. Molzania tetep bersyukur kok, semoga Shimizu Indonesia makin jaya di masa depan. Shimizu rajanya pompa air.. 
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...