Wednesday, June 11, 2014

Kuter, Bisnis di Rumah yang Menguntungkan

Posted by with No comments
Jadi Ibu Rumah Tangga merupakan pengalaman yang mengesankan sekaligus pekerjaan yang mulia. Bagaimana tidak? Ibu kunci sukses dalam keluarga. Ia penentu kesuksesan anak-anaknya. Dibalik keberhasilan pria, terdapat sosok Istri yang menjadi Ibu Rumah tangga di belakangnya. Maka dari itu, Ibu Rumah Tangga merupakan sosok yang menjadi satu kesatuan dan tak terpisahkan.



Namun ada kalanya para wanita merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Tak jarang ia juga ingin melakukan hal tidak biasa, namun bermanfaat bagi kehidupannya dan keluarganya. Alih-alih kegiatan tersebut menambah penghasilan. Apalagi bila hal tersebut mudah dilakukan, tanpa harus keluar rumah dan meninggalkan keluarga. Salah satunya adalah dengan menjadi pemburu kuis atau kuter (kuis hunter).

Berikut tips-tipsnya yang bisa dilakukan:
  1. Pandai mencari peluang. Like seluruh fanpage produk yang anda ketahui dan hidupkan pemberitahuan Anda tentang fanpage tersebut. Biasanya setiap bulan mereka akan mengumumkan kuis atau lomba apa yang mereka adakan. Cek secara berkala fanpage-fanpage tersebut. Bila perlu buat catatan tentang lomba apa yang sedang atau akan mereka adakan. Perbarui info tentang fanpage-fanpage baru dengan membaca koran, majalah atau mendengarkan radio atau siaran televisi.
  2. Setelah sekian banyak fanpage produk anda LIKE di facebook, selanjutnya anda membutuhkan jaringan atau relasi. Gabung dengan komunitas kuter online di facebook dan tambahkan beberapa kuter yang sering mejeng di pengumuman pemenang lomba sebagai teman facebook Anda. Biasanya pada timeline mereka sering membagikan info-info kuis. Pelajari info-info itu dan ikuti kuisnya beberapa. Tes keberuntungan Anda disini. Mulai dari kuis-kuis mudah dahulu. Biasakan diri Anda untuk mengecek pengumuman pemenangnya pada timeline fanpage produk, karena tidak setiap fanpage produk menghubungi Anda lewat inbox atau telepon.
  3. Ikuti kopi darat dengan sesama kuter online. Bila Anda satu kota dengan kuter-kuter aktif dan mereka kebetulan menyelenggarakan kopi darat atau temu offline, tidak ada salahnya Anda ikut bergabung. Catat tanggal dan waktunya, sesuaikan dengan scedhule Anda. Ini kesempatan Anda untuk menambah teman sesama kuter. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan tips-tips dari mereka atau mereka bisa mengikutsertakan Anda pada lomba yang membutuhkan banyak orang. Seperti lomba foto bersama teman.
  4. Fokus, tapi tetap jaga kesehatan Anda. Untuk lomba dengan embel-embel vote terbanyak memang sangat menyita waktu. Tetap jaga kesehatan Anda dan tak lupa waktu. Jadikan kegiatan kuter sebagai usaha sampingan, bukan yang utama. Hargai diri mata Anda. Jangan terlalu banyak di depan komputer. Tetap ingat keluarga nomor satu. Jangan karena keasyikan nguis, keluarga Anda terbengkalai. Bila Anda merasa penat dan butuh rehat tidak ada salahnya untuk pergi sebentar keluar rumah.
  5. Kreatif, terus belajar dari kuter-kuter berpengalaman lain. Jangan sombong atau merasa puas dengan hadiah-hadiah Anda saat ini. Jadilah kuter yang bijak. Jangan sungkan berbagi dengan kuter lainnya pengalaman Anda. Jangan pelit ngasih VOTE kepada sesama kuter yang membutuhkan bantuan!!
  6. Sabar dan tekun, suatu saat yakinlah Anda akan memperoleh kemenangan pada kuis yang anda ikuti. Kuncinya anda harus kreatif dan tekun.
  7. Jangan terus memburu hadiah gede yang boleh jadi peluangnya sempit, carilah lebih sering hadiah dengan nilai kecil tapi bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga
*Diikutsertakan dalam Kontes Tips Dahsyat Attack*
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...