Sunday, June 22, 2014

Free Sampling New Dove Advanced Care Ultimate White

Posted by with 2 comments
Bulan ini memang bulannya bagi-bagi sample kali ya. Tau aja bulan depan udah mau lebaran, jadi banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Kini giliran DOVE Indonesia yang bagi-bagi sample gratis. Jumlahnya lumayan banyak, ada 10.000 sample untuk 10.000 pendaftar pertama. Nah, daftarnya udah sekitar sebulanan lalu, tapi dikirimnya baru sekarang-sekarang ini katanya. Dan Molzania termasuk beruntung yang mendapatkan sample gratis itu.


Sebagaimana halnya produk Unilever, DOVE Indonesia memang jempolan. Produknya satu, tapi kita dapet pouch cantik juga. Untuk produknya, Molzania mendapat 1 buah Deodorant New Dove Advanced Care Ultimate White 40 ML. Dove Ultimate White Deodorant ini mengandung 1/4 Moisturizing Cream dan Omega 6, yang efektif mengatasi noda gelap pada kulit ketiak dan membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Dilengkapi jaminan perlindungan tetap kering hingga 48 jam sehingga kulit ketiak lebih indah dan bebas dari noda gelap.


Psstt... Menurut penelitian, 96% wanita Indonesia peduli akan penampilan kulit ketiak mereka, karena itu mereka mencukur bulu ketiak tanpa menyadari bahwa 1/3 bagian yang tercukur adalah permukaan kulit ketiak! Hal ini ternyata menyebabkan iritasi dengan rasa kering, gatal atau perih, serta membuat melanin naik ke permukaan kulit dan menciptakan noda gelap pada ketiak.

Molzania juga punya pengalaman tersendiri terkait hal ini. Tahun lalu, Molzania pernah coba-coba make gel penghilang bulu untuk ketiak. Biarpun Molzania berhijab, tapi Molzania termasuk concern dengan bulu-bulu badan. Soalnya denger-denger bulu ketiak itu merupakan sumber penyebab bau badan. Juga sebagai tempat bersarangnya kuman-kuman. Biasanya Molzania mencukur pakai gunting, tapi kali ini pengen coba yang gel biar lebih praktis.

Apa yang terjadi setelah itu? Kulit ketiak Molzania meradang. Rasanya perih banget. Kapok deh pake gel penghilang bulu. Padahal gelnya itu lumayan sudah terkenal di Indonesia. Molzania merasa jadi korban iklan. Selama tiga hari tiga malam, Molzania harus menahan rasa sakit itu. Mungkin karena permukaan kulit ketiak Molzania juga ikut terangkat kali yaa... -_-"

Sejak saat itu, Molzania balik lagi ke cara tradisional. Pastinya jadi lebih aman tanpa rasa sakit. Ya, untuk memperhalus biar gak menghitam, Molzania coba pake Deodorant Dove Advanced Care Ultimate White.

Buat kamu yang pengen dapet gratisan dari Dove buruan kunjungi facebooknya Dove Indonesia atau twitternya @IDoveIt. Pantengin terus setiap hari karena mereka suka bagi-bagi sample secara mendadak lohh... Biasanya bakalan ada juga informasinya di iklan televisi Dove. ^_^ 

2 comments :

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...