Friday, May 23, 2014

Hadiah Free Sampling Biore Makeup Remover

Posted by with 2 comments
Alhamdulillah, hadiah satu per satu berdatangan. Walaupun cuma sekedar sample, tapi lumayan untuk tambah-tambah stok perawatan wajah. Lumayan cepet lho datangnya, padahal baru beberapa hari lalu pengumuman. Biasanya hadiah dari Biore Indonesia itu gak asal-asalan, dalam artian samplenya gak cuma satu. ^^




Dalam paket sampling yang kuterima kemaren, aku dapat 2 produk. Pertama Biore Makeup Remover Daily Color Clear 80 Gr. Kedua, Biore Cleanshing Oil Sheet sebanyak 2 buah. Psst Biore Cleansing Oil Sheetnya langsung diimpor dari Jepang sepertinya karena full of tulisan kanji :)

Biore Makeup Remover Daily Colour Clear merupakan paduan pembersih wajah atau facial dan make up remover. Mengandung Hyaluronic Acid + Royal Jelly formulanya menjaga kelembaban alami kulit. Cara pakainya simple, cukup gunakan air untuk membuat busa lalu pijat ringan ke wajah kita dan bilas hingga bersih. 

Cukup gunakan satu produk Biore Makeup Remover Daily Colour Clear, kamu bisa mendapatkan tiga keuntungan:
  • Mengangkat make up, eye shadow, bedak 2 way cake, blush on, dan lipstick sekaligus membersihkan wajah hanya 1 langkah dengan mudah.
  • Membersihkan maskara dan eye liner non waterproof tanpa digosok kuat. 
  • Menjaga kelembaban alami kulit dan menjaga kulit agar tetap lembut.
Sementara untuk kamu yang kesulitan menghapus maskara, bisa cobain Biore Cleansing Oil Sheet. Sesuai motonya bersih sekejap sekali usap! varian Biore ini mampu mengangkat maskara dengan cepat bahkan untuk maskara yang tahan air sekalipun. Mengandung pembersih "Cleansing Oil" yang ringan dan lembut. Produk ini tidak mengandung alkohol agar kelembaban kulit tetap terjaga.

Berikut step-step cara menghapus maskara atas dan bawah dengan dua sheet :
  1. Lipat dua kali dan letakkan di bawah bulu mata bawah
  2. Pejamkan mata dan letakkan satu cleanshing sheet lain (lipat 2) di mata terpejam. Biarkan 5-6 detik dalam posisi bulu mata diantara 2 sheets.
  3. Usap perlahan untuk membersihkan. Ulangi step 2 dan step 3 sampai make up bersih sempurna.
Lakukan step diatas dengan perlahan tanpa menggosok wajah terlalu keras. Untuk membersihkan wajah yang lain, gunakan lipatan sebaliknya yang masih bersih. Step diatas juga berlaku untuk membersihkan lipstik tahan air.

So simple bukan? Untuk kamu yang hobi berdandan, buruan cobain varian produk Biore Makeup Remover! Kunjungi www.indonesiabiore.com untuk info lebih lanjut ... ^^

2 comments :

  1. Waaaah, asyik banget dibuatkan reviewnya. Terima kasih ya, Cantik. Semoga hadiahnya bisa bermanfaat. Jangan lupa bersihkan make up selesai beraktivitas, ya :)

    ReplyDelete
  2. @Biore : terima kasih ya min udah berkenan berkunjung ke situsku :)

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...