Monday, May 26, 2014

Hadiah Carrefour Carnival - Unilever

Posted by with No comments
Beberapa waktu lalu tepatnya sepanjang bulan April 2014 Carefour Indonesia mengadakan lomba testimonial bersama Unilever bertajuk Unilever Carnival - Carefour 2014. Jadi setiap pembelian produk Unilever kecuali Pure It di Carefour senilai Rp. 50.000, berhak mendapat 1 buah kupon untuk mengikuti kompetisi berhadiah liburan ke Bali atau voucher belanja Carefour. Total pemenangnya ada 258, terdiri dari 8 paket liburan ke bali, 50 voucher @ Rp. 1.000.000, dan 200 voucher @ Rp. 250.000.

Menjelang deadline. Molzania kebetulan belanja di Carefour bareng keluarga. Ikutlah kompetisi testimoni Carnival itu. Molzania dapet 2 buah kupon dari total belanja produk Unilever senilai Rp. 100.000. Karena ini lomba testimonial-bukan undian, nah Molzania semangatlah ikut lomba ini. Dikarenakan menjelang deadline, 2 hari kemudian Molzania langsung capcus ke Carefour buat masukin kupon-kupon Molzania ke dalam kotak. Psst, ternyata yang ikutan masih sedikit lhoo... Jadi, kemungkinan menang Molzania semakin besar. 

Molzania buat dua buah cerita tentang liburan yang paling berkesan. Pertama, Molzania pake nama mama di kuponnya. Kedua, tentu nama Molzania sendiri. Cerita Molzania itu tentang serunya liburan di alam. Sebenarnya jatah testimonialnya itu cuma tiga baris, jadi Molzania terpaksa tulis di kertas HVS selembar biar bisa nulis lebih banyak. :D

Here they are, setelah nunggu beberapa saat awal Mei lalu tepatnya tanggal 5 Mei 2014, Molzania ditelepon pihak perwakilan Carefour Jakarta via handphone. Padahal waktu itu belum ada pengumuman di websitenya. Ternyata pengumumannya baru keluar hari itu. Janjinya akan diumumkan tanggal 2 Mei 2014. Kirain Molzania gak menang, ya sudahlah belum rejeki mungkin...

Testimonial Molzania menang voucher Carefour senilai Rp. 250.000. Modal awalnya cuma seratus rebu, ngirimnya menjelang DL pula. Memang ya kalau sudah rejeki gak kemana. Terus kata mbaknya, Molzania bakalan ditelepon ulang lagi kalau hadiah sudah bisa diambil di Carefour PS Palembang.

Sekitar semingguan yang lalu, Molzania kembali ditelepon. Kali ini dari pihak Carefour PS Palembang. Hadiah vouchernya sudah bisa diambil. So, Jumat kemaren Molzania datang deh ke Mall PS ke lantai 2 Bagian Informasi. Janjiannya jam 2, tetapi Molzania udah stand by dari jam setengah dua. Nunggu beberapa saat karena orangnya entah dimana. Lanjut, foto-foto dan ini dia penampakan vouchernya:



Alhamdulillah wa syukurilah, niat awalnya kan emang dapet voucher. Secara kalo liburan ke Bali, bokap rada ga suka. Banyak susu berjemur katanya hehee... Padahal kalo dapet liburan juga ga bakalan nolak kok :P

Ternyata yang menang dari Palembang cuma 4 orang kata mbaknya. Wah, makin semangat nih Molzania dalam melakukan investigasi lomba-lomba secara kan Molzania detektif kuis hehee... *berasa kaya om Sherlock* *evilsmirk*

Yuk ahh, siapa nih yang mau bagi-bagi info lomba ke Molzania ?? ^^



Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...