Saturday, April 5, 2014

Restoran Korea Ini MIlik Artis Kpop

Posted by with No comments
Artis Kpop memang terkenal sangat multitalented. Tidak hanya pandai berakting, tapi juga jago dance dan bernyanyi. Namun, dibalik gemerlapnya dunia Kpop, banyak juga artis Kpop yang tergerak berkecimpung dalam usaha lain. Salah satunya adalah restoran. 

Bisnis restoran sangatlah menjanjikan. Apalagi dengan membawa nama besar mereka sebagai artis Kpop.  Restoran-restoran enak milik artis Kpop ini laris diserbu pembeli yang kebanyakan remaja sekaligus penggemar. Berikut beberapa diantaranya:


Suasana depan Mouse & Rabbit Cafe

1. Mouse & Rabbit Cafe (Mobit Cafe)
Kafe yang terletak di daerah Konkuk University ini milik Yesung Super Junior. Ini bukan coffee shop pertama milik Mr. Big Head-julukan Yesung- karena sebelumnya ia telah membuka kafe Hansel & Gretel dan toko fashuon Whystyle. Mengambil tema ala anak muda, kafe ini menyediakan berbagai penganan ringan seperti kopi, smoothies, juice dan dessert.




Restoran ini dikelola langsung oleh ibu dan adiknya Yesung. Bahkan, Yesung tak segan membantu bertugas di mesin kasir. Tentunya hal ini merupakan kesempatan yang ditunggu oleh penggemarnya yang ingin bertatap muka secara langsung.


Suasana depan Jacksal Chicken Restaurant


2. Jaksal Chicken Restaurant

Aktor Kim Hyun Joong tak hanya dikenal sebagai pemeran film Boys Before Flower tetapi juga pemilik restoran yang bernama Jacksal Chicken Restaurant. Terletak di daerah pusat perbelanjaan di Gyonggi-do, Seoul ini tak hanya menyajikan berbagai menu olahan ayam, diantaranya spicy & garlic chicken juga menu masakan Korea lainnya.



Salah satu makanan korea favorit di restoran ini adalah budaejjigae, semacam mie rebus dengan campuran sosis dan sayuran disajikan dalam mangkuk panas. Harganya hanya 16.000 won atau sekitar Rp. 160.000,00. (1 won = 10 rupiah).

Suasana depan Time Out Gelato

3. Time Out Gelato

            Bagi kamu penggemar JYJ, tentu tak akan melewatkan waktu untuk berkunjung ke toko es krim milik Yoo chun JYJ ini. Interior dalam restoran dihiasi pernak pernik Yoo Chun dan adiknya aktor Park Yoo hwan. Restoran mini yang hanya sanggup menampung 20 orang ini, menyajikan varian es krim gelato yang enak dan sehat dengan harga yang murah meriah.




            Harga gelato disini dipatok hanya 2000 – 4500 won atau setara dengan Rp. 16.000 – Rp. 36.000. Bagi yang ingin berkunjung, toko es krim milik Yoo Chun JYJ ini terletak di Shinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul. (dari berbagai sumber).





Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...