Sunday, April 13, 2014

Best In 2013 : Pemenang Utama Cerita Dibalik Noda 2 Rinso Indonesia Part 2

Posted by with No comments
Credit : Rinso Indonesia

Hari ini aku mau lanjutin ceritaku yang sempat terpotong kemaren hehee
Pada part 1 kemaren jelas perasaanku dibuat galau, bingung dan resah. Habis kaya di PHPin gituu. Tetapi ternyata filmku itu bakal ditayangin 2 minggu kemudian. Tepatnya Hari Minggu tanggal 5 Mei 2013  Diawali dengan kemunculan trailernya di Global TV. Dan Here They Are My First Film Television which aired in GLOBAL TV. So proud with my self ^^



Ini nih sinopsis lengkapnya yang dilansir Okezone.com :

Credit : Okezone.com

IKHWAN adalah anak yang selalu ingin tahu akan semua hal. Dia bercita-cita menjadi seorang profesor ahli lingkungan. Dia selalu mencoba untuk meneliti semua hal di sekitarnya.  
Karena itu, Ikhwan menjadi berbakat dalam penelitian dan pengetahuan alam. Oleh karena bakatnya yang ingin mengetahui semua hal dan melakukan penelitian membuat baju, dia selalu kotor. Akibat dari baju Ikhwan yang selalu kotor, membuat ibundanya memarahi dan melarang Ikhwan untuk bermain lagi. Apa yang terjadi dengan Ikhwan? Dapatkah Ikhwan bermain lagi dan meraih cita-citanya menjadi professor ahli lingkungan? Tonton film Rinso Cerita di Balik Noda 2, Profesor Cilik, Sabtu, 25 Mei 2013, pukul 09.30 WIB, hanya di Global TV. Yuk, kirim cerita baik di balik noda baju si kecil ke Facebook Rinso Indonesia di tab Cerita di Balik Noda 2 https://www.facebook.com/RinsoIndonesia/app_223262357787615?ref=ts. Ada total hadiah Rp100 juta dan kesempatan cerita Anda ditayangkan di Global TV. Periode pengiriman cerita 10 Maret 2013 – 31 Mei 2013.(tty)

Simak cerita versi aslinya disini. ^^ Keesokan harinya langsung deh ditayangin filmnya:


        
Credit : Youtube Rinso Indonesia

Gimana filmnya Guys, semoga menginspirasi ya ^^
Harapanku kedepannya semoga adikku bisa menjadi seorang professor beneran hehee ^^V
dan kakaknya alias Molzania jadi orang sukses semakin berprestasi juga tentunya hehehee ^o^9
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...