Tuesday, April 29, 2014

5 Games Cewek Dijamin Seru

Posted by
Setelah kurang lebih setahun setengah lebih malang melintang di dunia games per"tablet"an. Berikut ini sejumlah games khas cewek yang menurut Molzania seruu banget untuk dimainin. Untuk kalian yang ngaku cewek tulen, boleh deh dismakin games-games bersistem operasi IOS ni. Check this out ya

1. High School Story 





Games High School Story merupakan games simulasi anak sekolah menengah khas Amerika yang seru banget. Didalamnya ada sejumlah quest khas remaja SMU yang mesti kita selesaikan. Questnya seru abis, benar-benar mencandu untuk bisa terus memainkannya. Disana kita bisa mengadakan pesta, merekrut teman baru, berkencan, dan sebagainya.

Setiap pergantian musim, aplikasi games ini selalu mendapat pembaharuan. So, gambar pada halaman games selalu berubah sesuai musim. Jika musim dingin, maka suasana sekolah akan ditutupi salju. Begitu pula dengan musim panas, musim semi atau musim gugur. Buat yang mau penasaran silahkan official web resmi High School Story atau download langsung di IOS atau Android.

2. My Clinic





Buat kamu yang dulu bercita-cita menjadi dokter, namun gak kesampaian. Jangan kuatir, kamu bisa bermain games ini. Disini tugas kamu memanagemen rumah sakit rekaan kamu sendiri. Kita bisa berpura-pura sebagai CEO rumah sakit yang mengontrol pasien mana yang ingin diobati, memperbaharui aset rumah sakit, atau berkunjung ke rumah sakit teman untuk memperoleh sejumlah hadiah.

Satu hal yang perlu diingat ketika bermain games ini; JANGAN COBA-COBA NGECHEAT, karena jika ketahuan tiga kali ngecheat aplikasi bakal mendeportasi kalian dari lingkup publik sehingga teman kalian menjadi nol dan tidak bisa membangun tumah sakit tipe atas.

Bagi yang penasaran bisa langsung mendownload via IOS

3. Sims Freeplay






Yang terbiasa main Playstation, pasti ga asing lagi dengan permainan satu ini. Yup, Sims Freeplay adalah games simulasi kehidupan yang bener-bener unik dan 100% akurat. Games ini sudah dirilis sejak November 2011 lalu di IOS dan terus mengalami pembaharuan hampir di setiap bulannya. Disini kita bisa menciptakan karakter manusia yang kita inginkan, plus beradaptasi dengan karakter-karakrer rekaan kita lainnya. Termasuk membangun rumah impian, serta gedung-gedung bermanfaat lainnya.

Molzania termasuk pemain Games Sims Freeplay awal sejak kemunculannya di Ipad. Kini kalian bisa menikah, membesarkan anak (baby, toddler, preteen, teen, adult), hingga menjadi tua dan meninggal dunia. Sayang sekali update yang terakhir ini banyak menuai protes dari Sims Freeplayers karena jarak waktu antara masa baby hingga senior lalu meninggal sangat cepat. Lagi, banyak Sims Freeplayers yang tidak mau melihat karakter sims buatannya mengalami kematian yang begitu cepat. Semoga di kemudian hari, EA selaku pengembang games bisa lebih memuaskan penggemar Sims Freeplay dengan membuat update-update yang menyenangkan. )

Yuk kita intip Facebook Official Fanpage Sims Freeplay untuk tau lebih lanjut atau langsung download gamesnya di IOS atau Android.

4. Virtual Families





Lain Sims Freeplay, lain pula Virtual Families. Games simulasi kehidupan ini terbilang lebih sederhana dibandingkan Sims Freeplay. Disini kita mengadopsi seorang cewek atau cowok yang berusia 20an dan memandu kehidupan mereka selanjutnya. Mereka menghasilkan uang dengan bekerja, sedang kita membeli barang-barang rumah atau makanan untuk mereka dengan uang tersebut. Terkadang kalau kita mendiamkan mereka terlalu lama, mereka bakal jatuh sakit atau bahkan meninggal. Jika sakit tenang saja kita bisa membeli obatnya di toko makanan.

Layaknya games simulasi kehidupan, karakter pilihan kita bisa menikah jika kita memilihkan jodoh yang pas untuk mereka. Juga bisa punya anak baik single, twins atau bahkan triplet. Bersama-sama mengurus anak-anak mereka dan melihat perkembangan pertumbuhannya dari tahun ke tahun. Pada waktu sang anak mencapai umur 19. mereka akan kuliah di kota lain hingga mereka siap untuk menjadi anak adopsi kita selanjutnya.

Bagi yang kepingin download, games ini tersedia dalam tiga jenis; Virtual Families HD, Virtual Families Lite dan Virtual Families 2. Untuk yang seri berbayar juga ada tapi hanya untuk seri 1 dimana jika kita memilih versi gratis anak karakter kita hanya bisa satu. Sedang untuk Virtual Families 2 lebih lengkap; anaknya bisa mencapai maksimal 6 tetapi kesulitan mendapatkan uang. Jangan sekali-kali menghack, jika ingin karakter kita tidak mati. *link yang kukasih hanya untuk IOS*

Kunjungi Official Website Virtual Families untuk info lengkapnya atau download Virtual Families 2 via IOS atau Android.

5. Hay Day




Sedikit terlambat untuk tidak mengakui kalau Hay Day games simulasi paling populer dan mengasyikkan terutama buat para gamers cewek. Molzania baru download sekitar sebulanan ini dan langsung jatuh cinta. Games ini merupakan games simulasi petani mirip Harvest Moon. Dijamin seru untuk dimainkan kala waktu sengang.

Disini kita bisa mengelola pertanian dan peternakan kita sendiri. Tidak hanya itu untuk yang punya Facebook atau Game Center bisa bersosialisasi dengan mengunjungi farm teman kita juga. Kita mesti pandai-pandai mengatur strategi supaya bisa cepat kaya dan cepat naik level. Cocok dimainkan segala usia, baik anak-anak ataupun orangtua lhoo...

Bagi yang tertarik download bisa langsung klik untuk sistem operasi IOS atau Andtoid. Atau kunjungi Official Facebooknya di Hay Day.


Comments
2 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...