Thursday, October 13, 2011

The Reason of Why I Loved Vampire

Posted by with No comments
I love vampire. Tau kenapa???? Yep, Vampire is beautiful alias ganteng hehe... Awal kecintaan gue sama Vampire sih karena ya itu tadi. Sosok Vampire digambarkan misterius, berwajah tampan, tajir, yaa pokoknya perfect deh. Gue suka sama Vampire dari pertama kali gue kenal ama Vampire (kira-kira kelas 2-3 SD gitu deh). Ada salah satu film anak-anak di Indosiar yang bercerita tentang tiga bocah yang ternyata superhero berteman dengan para hantu yang tinggal di sebuah rumah tua. Nah para hantu itu adalah berbagai macam hantu Amerika. Ada Frankenstein, Mummy, and Vampire...!!!!!!!!!!!!!!! Sayang, gue lupa ama nama film itu hikz

Vampire itu macam-macam jenisnya. Hampir semua vampire gue takutin, terutama sama vampire loncat-loncat ala Cina, juga vampire ala Indonesia. Mereka tuh terlalu serem bagi gue, sumpah nakutin banget. Mereka digambarkan jahat sama manusia, suka makan darah, dan berwajah super seram. Apalai vampire cina, udah matanya sipit jalannya loncat-loncat lagi. Hiiyyy... Pokoknya gue paling benci nonton film vampire Cina yang suka diputer di ANTV. Gue langsung kabur and jerit2 deh kalo nonton itu. :(

Gue paling suka ama Vampire barat. Semua cerita tentang Vampire Amerika tapi khusus cowoknya aja. Kalo untuk vampire cewek gue juga takut. Biarpun vampire Amerika juga nyeremin, sama-sama suka makan darah, cuma vampire jenis ini ngangenin. Yep, handsome maksudnya. Terus biasanya juga digambarin sosok yang menyenangkan, ramah, dan memiliki tatapan misterius. Persis tipe cowok idaman gue. :p

Tapi sayang gue juga rada takut sama vampire ala  Dracula versi Bram Stokers. Serem banget. Ogah banget digigit, mending langsung ngibrit. Uh-Oh!

Selebihnya gue adalah Vampiro'holic. VampireManiac! Nama twitterku aja @vampiregadiez, nama pengguna facebookku cinderella.vampire, dll. Pokoknya Vampire udah meresap ke dalam Soul gue deh hohoho...

 Termasuk buku-buku bacaan gue. Saksiin posting-posting gue selanjutnya ya untuk tahu lebih banyak tentang Vampire-On-Me!!! :)
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...