Tuesday, August 30, 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432H

Posted by with No comments
Wah, wah, wah, gak terasa udah mo lebaran besok... Aturannya sih hari ini, tapi kagak tau tuh si hilal belon keliatan katanya. Hikz, padahal Molzania ngeliat di Mekkah tadi pagi udah ngelaksanain shalat Ied. Duh, Indonesia kok slalu telat yaa... Amerika aja ngerayain lebaran tepat hari ini (sumber: VOA Indonesia), eh, kita malah ditambah sehari puasanya (hadehhh..). Gak papa sih, itung2 nambahin hari diet buat badan Molzania yg Big Size hehehe

Okey, berhubung lebaran itu besok. Molzania mau crita2 dikit nih. Its All About Food. Hehehe, siang2 gini laper beratttt... Lebaran saatnya makan enak. Apalagi kalo ditemenin si Ketupat! Nah, taon ini seperti biasa Molzania bikin opor, kentang pedes, rendang, sayur kuning, sama Ketupat. Ketupatnya gede-gede pula, sengaja biar kenyang hehehe. Tapi berhubung lebaran gak jadi hari ini, kayaknya makanan lebaran udah pada lebarr nih dimakanin. Sumpah, tinggal dikit.

Oke, deh. Seperti biasa ya tungguin Acara 'Sanjo2' Molzania esok pas hari raya. Bakalan diceritain Lengkap dehhh... (Sanjo itu bahasa palembang artinya berkunjung)

Akhir kata, Molzania selaku ADMIN www.bubblelatte.co.cc mengucapkan:

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H"
Mohon Maaf Lahir dan Batin^^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...