Sunday, August 14, 2011

GIVEAWAY (Lagi)

Posted by with No comments
Thanks to Mbak Fanny karena udah ngebuat GIVEAWAY yg berhadiah Novel-Novel yg keren abis. Berhubung gue suka banget ama buku-bukunya jadi gue ngikut aja deh, Hehehe...
Mbak Fanny yg baek, cakep, cantik plus agak sedikit narsis (knapa? karena giveawaynya punya kategori gombal, berhubung gue gak suka ngegombalin orang, skali2 dibilang narsis enggak papa donk mbak. Iya kan??? wkwkwkwk ;ga nyambung jenk:...
Pas baca2 hadiahnya tuh salah sau buku favorit gue yang emang gue banget, banget, banget. Apa coba tebak? TWILIGHT SERIES!!!!!!!!!!!! Cukup histeris gue nyebut judul buku itu. Karena buku karangan Stephenie Meyer itulah yang ngebuat gue jadi GILA EDWARD CULLEN kaya sekarang. Edward Cullen selalu jadi bagian dari mimpi-mimpi indah dalam tidur gue. (Beneran lhooo???)
Makanya gue gak berikir dua kali buat ikutan GIVEAWAY ini. Semoga aja bakalan dapet buku yang laen ... jangan Twilight Series ... gak mudeng gue bacanya,,, udah punya keempat seriesnya sih *natap penuh arti sama mbak Fanny...

Oke, kita kenalan dulu ya, mbak. Namaku Molly atau cukup disingkat Molzania. Berstatus sebagai mahasiswi semester tiga disebuah Universitas negeri di Palembang. Hobi nulis dan membaca (terutama Novel keren bin cihuyy). Suka sekali nongkrong di Facebook sampai akhirnya berhasil menemukan jodohnya. Lomba Kepenulsan Online. Semangat gue nimbul tuh menjadi seperti STEPHENIE MEYER, penulis FAVORITTTTTTTTTTTTTTTTT gue, gue, gue....

Mmhh, palagi yaaaa??????????????????????? Ohya mbak. laen kali buat giveaway yang lebih gokil bila perlu yg super duper gokil dari sekarang yaa... Siapa tau aja gue yang beruntung !!!!!!!!!!!!!! Hehehe, abis suka rada males ke toko buku nih cz tugas gue ampyun banyaknye segudang-gudang..,.

Dari semua postingan mbak, Molly tuh paling suka yang

KARENA MENGANGGAP ENTENG

 knapa? Simpel: Postingan itu paling atas jadi gue gak susah2 deh nyari2 hohoho... Lumayan gookils juga sih, bikin ketawa ketiwi hehehe

klo dipikir-pikir, iya juga sih. Kita suka menganggap enteng masalah2 kecil. Padahal kalo dipikir-pikir masalahnya bisa menjadi gede kalo justru dianggap mudah, Contoh hal2 kecil aja kaya tingkah gue yang suka menunda2 tugas kuliah. Akibatnya jadi kerepotan sendiri. Hal2 yang kita anggap sepele n biasa2 aja, justru malah berdampak negatif bagi kita. Maka dari itu: Waspadalah, Waspadalah!!!!!!!!!!!!!

 Diikutsertakan dalam Lomba GiveAway blog Sang Cerpenis http://just-fatamorgana.blogspot.com



 
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...