Friday, July 15, 2011

My 19th Anniversarry: Pengen Jadi Yang Lebih Baek :)

Posted by with 2 comments
Wah, wah, wah, ga kerasa umur gue udah nambah aja xixixi,,, Tepat hari ini usia gue nambah lagi jadi sembilan belas (wink-wink :p). Nambah usia emang rada bikin kepala gue jadi puyeng. Gimana nggak?? tuntutan gue juga jadi semakin banyak. Harus lebih dewasa, lebih mateng, gak boleh kya anak kecil, bla, bla, bla. Jujur, gue sebenernya lebih pengen jadi anak kecil lagi kayak dulu. Kayaknya aman dan sejahtera aja jadi anak kecil, bebas berfantasi ria dengan khayalannya tanpa takut dimarahin or dijudesin. Kaya ponakan gue nihhh :)

My Little Nephew, Muhammad Azzam Al-Baihaqi :-*



Tertawa. Itulah satu kata yang bakal gue lakuin kalo gue ngeliat Azzam, Ponakan gue yang unyuuu banget. Suka bikin gemes sama tingkah lakunya. Terkadang emang suka bikin repot. Bikin badan kurus aja karena harus ngejer2 dia lari2 kesana kemari. Karena rumahnya Azzam tuh deket banget ama rumah gue sekarang, jadilah dia berstatus adik angkat gue sekarang. Hampir setiap hari dia selalu berkunjung ke rumah, jadilah setiap pagi aku selalu tergelak oleh semua tingkah lakunya.

Tapi, sayang. Sekarang dia udah sekolah. Tepatnya masuk toddler class di Paramount School. Sedih banget ditinggal Azzam. Gue jadi gak punya 'boneka idup' lagi. Gak habis-habisnya deh ngomongin si Azzam. Azzam yang nangisnya gede banget kalo gak diturutin kehendaknya, Azzam yang belum lancar ngomong, Azzam yang... wah pokoknya banyak banget deh kelucuan bocah ingusan umur tepat 2 taon september nanti xixixi

Inget si Azzam, jadilah gue pengen balik lagi ke masa kecil gue yang penuh ceria. Sekolah di TK, maen prosotan tapi gak mau turun, pernah kejepit ayunan pas TK, wah wah kenangan itu berkelebat demikian indahya dalam ingatan gue. ^^

Waktu. Tak dapat diputar hanya bisa dikenang saja. Gue pun harus pasrah dengan umur gue yang sedemikian 'menua'. Walaupun kata orang masih muda, tapi bagi gue hitungan kesembilanbelas itu banyak banget. Udah hampir semua jari tangan n kaki. Artinya taon depan umur gue udah dua puluh, trus dua puluh satu, dua puluh dua, dst.

Akhir kata, ngejalanin hidup dan biarkan mengalir apa adanya mungkin satu solusi yang tepat. Berusaha hidup tanpa beban juga gak berguna. Akan tetapi hidup itu harus ada motivasi dan tujuan. Jadi, boleh dong kalo tujuan hidup gue sekarang adalah BE THE BEST FOR ALL!!!***

2 comments :

  1. selamat ultah ya Mol,..semoga benar2 manjadi yg diinginkan,..baik untuk masyarakat juga keluarga:)
    be a usefull man..:)

    ReplyDelete

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...