Sunday, May 8, 2011

Menjalin Sebuah Persahabatan

Posted by with No comments
Sahabat, semua orang sebenarnya pantas kita sebut sebagai sahabat. Sebagaimana Allah menciptakan manusia berada pada sisi yang sama dimatanya. Sahabat, seringkali nurani kita berfikir tatkala orang yang kita panggil sahabat itu ternyata menyakiti kita. Biar bagaimanapun, kita tetap harus memanggil dia sebagai sahabat kita. Bagimu amalmu, dan bagiku amalku…

Tidak mudah menjalin sebuah persahabatan. Satu kata: Sulit. Akan ada berbagai rintangan dan hambatan kala menjalaninya. Tapi, Insya Allah, semua rintangan dan hambatan persahabatan itu bisa menunjukkan kepada sosok sahabat sejati idaman kita. Sahabat yang akan selalu ada saat kita sedih dan senang.

Benarlah, hanya Allah yang pantas kita jadikan sahabat sekaligus kekasih yang terkasih. Hanya dengan bermunajat dan berkeluhkesah kepadaNya semua urusan akan menjadi mudah. Semua orang akan pasti bisa dan selalu menjadi sahabat yang baik bagi kita. Kenalilah Tuhanmu, meski itu tak mudah, tapi paling tidak selalu melakukan yang terbaik selagi hidup di dunia ini.
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...