Sunday, April 10, 2011

Netbook w datengggg......... :)

Posted by with No comments
hi,hi,hi... Netbook w dah dateng...
Kemaren tepat jam 2 lewat TIKI JNE...
Seneng bangettt dechhhh.......
habis kemaren w dah kelabakan nungguin tuh netbook. Mana rumah mati lampu lagiiii.....
Alhasil gue gak bisa ngapa2in. PLN emang gak banget dehh, suka semena-mena kalo matiin lampu. Masa' kemaren w harus nunggu lebih kurang 7 JAM seharian dari jam 9.10 sampe jam 15.45. Tega .... :(
Alhasil gue seharian ngomel-ngomel gak jelas. Laptop gak bisa digunain, hp lowbat gak bisa ol n ganti status-berasa hidup di zaman tarzan dulu gak ada listrik.... :/
Mana kiriman netbook gue tunggu-tunggu gak dateng-dateng lagi huhuhu
Yaudah deh, selama hampir 5 jam gue ngoceh2 gak jelas marahin tuh PLN. Sampe-sampe gue belain nelpon ke 123 untuk nanya dan nyebelin banget selama hampir 2 jam ditelpon baru deh tuh diangkat. Yaudah, gue tambah kesel n gue marahin aja dah tuh mbak PLN. Gila lama banget 7 Jam pemadaman !!!!!!!!!!!!!!!!
Puas ngocehin si PLN gue pun tidur sebentar abis kecapekan banget sihh
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...