Saturday, April 9, 2011

Luckily Girlss

Posted by with No comments
Tanggal 5 April kemaren adalah hari yang paling membahagiakan buat gue. Gue kepilih menjadi salah satu pemenang grandfinal sandiwara radio "Udin Bui" di Facebook. Nah, hadiahnya tuh berupa satu buah Netbook. Wah, gue senenggg bangettt dehh ngeliatnya... Hwhehehe

Gimana kejadiannya tuh sampe bisa menang kya gitu?????? Gue juga kaga tau. Gue awalnya cuma iseng-iseng doang yahh sekedar ngebantuin oom gue supaya radio sentra masuk di facebook. Namun lama kelamaan, gue ambisius juga untuk menangin tuh netbook. Apalagi gue berhasil jadi pemenang mingguan kedua di fanpage. Gue makin semangat donkk ngirim sms sebanyak-banyaknya tiap hari...

Alhasil, gue kembali menang di minggu ketujuh. Gue dikirimin kaos ma panitianya. Wah, gue tambah teracu untuk bisa menangin Netbook. Saatnya pengumuman grandfinal, cita-cita gue terkabul. Gue berhasil menang tuh netbook. Impian masa kecil gue terwujud. Keluarga gue pada heboh tuh waktu gue kasih tau gue menang.

Sekarang, gue masih harap-harap cemas nungguin tuh netbook dateng ke rumah gue. Udah empat hari gue tunggu-tunggu kagak dateng-dateng. Mudah-mudahan hari ini dateng. Cz kalo gak, gue gak bisa bikin tugas II nihh. Hikzzz, lagi gue takutnya tuh netbook kesasar trus ilang diambil orang. Wah, jangan sampe dehhh... Cz perjuangan gue udah lumayan berat. Sms 30 x tiap ari.... Hikzzz :(
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...