Tuesday, December 28, 2010

Kenangan-Kenangan 2010

Posted by with No comments
Tidak terasa satu tahun telah berlalu. Waktu terasa cepet banget berputar. Tinggal beberapa hari lagi kita akan menyongsong tahun yang baru. Tahun 2010 akan segera berganti dengan tahun 2011. Banyak banget yang udah gue laluin di tahun 2010. Agak sedih kalo ngebayangin semua hal yang udah gue laluin. Gue masih inget saat awal memasuki tahun 2010. Karena buat gue tahun 2010 penuh dengan kesedihan dan kebahagiaan.

Bulan Januari 2010 adalah babak awal kehidupan gue yang lain. Nyokap baru selesai operasi kepala akibat Aneurisma dan masih dalam tahap pemulihan. Gue saat itu masuk awal semester dua kelas tiga SMA. Dan itu artinya gue bakalan menghadapi Ujian Nasional yang diadain tanggal 22 Maret 2010.

Kelas tiga SMA artinya kelas terakhir dalam masa-masa sekolah gue. Sedih banget ngebayangin harus ninggalin masa-masa indah kala di bangku sekolah. Temen-temen gue yang masih pada seragam putih abu-abu, sahabat-sahabat gue yang bisa bikin gue ngakak disaat ngumpul bareng, guru-guru baik yang nyenengin maupun yang ngeselin. Semua itu gak bakalan gue lupain.

Hal-hal yang gue teringat yang kadang geli juga yaitu saat-saat les pemantapan untuk UN. Gue waktu itu les di bimbel GILLAND GANESHA. Gue les sama temen-temen gue satu sekolah. Bisa dibayangin kan gimana serunya. Waktu dikelas sering cekikikan bareng. Suka rebutan maen internet. Bcandaan bareng Oqtha, Rodiah, dan Meyta. Mereka adalah sahabat-sahabat gue.


gue bareng sahabat gue, Meyta :)




bareng temen sebangku gue, Amel :)

Ada satu hal di tempat les yang gak bakalan gue lupain. Adalah ketika kelas gue kedatangan seorang cowok alumni. Namanya aneh kayak cewek. Wajahnya pas-pasan. Dia naksir berat temen gue Rodiah, tapi temen gue itu gak suka. Tuh cowok jago sih bahasa inggris n Jepang. Yah, lumayanlah. Tapi gayanya itu rada aneh. Karena keanehannya itu maka dia selalu jadi bahan gosip buat kami berempat.

Cowok itu rada2 sok pamer. Ngakunya dia tuh jebolan beasiswa Monbakugosho. Tapi gak ada buktinya. Agak sinting deh kayanya tuh cowok. Makanya setiap hari gue sama sahabat gue itu yah kompakan ngetawain dia di belakang dan cekikikan pas dia baru datang.

Awalnya gue percaya percaya aja. Si cowok ini berusaha ngedeketin gue dengan maksud minta dicomblangin ama temen gue itu. Gue pura2 mau. Nah masalah mulai datang, pas nomor hp gue itu dikasih ama Meyta buat dia. Tiap malem, cowok itu sms gue. Gue risih dong. Yaudah, gue tolak aja. Dan semenjak saat itu gue diteror ama nomor-nomor aneh yang gak gue kenal. Akhirnya gue pasrah cz gue juga gak mau nomor hape baru. Nomor gue yang tetap cuma ada satu untuk selamanya, yaitu IM3. :(

Nah guys, waktu pun berlalu. Kegiatan gue pas semester 2 gak ada laen kecuali sekolah dan les, les, les. Tiap hari gue tuh rata-rata pulang jam limaan mulu. Capek banget deh rasanya. Tapi gak papa demi target gue lulus UN. Hhe...

UN 2010 emang menyusahkan. Jadwalnya diundur. Trus prosedurnya tuh sempet bikin panik. Ujian di sekolah lain, temen satu kelas semuanya beda-beda sekolah. Trus soalnya ada sepuluh jenis. Diawasin sama mahasiswa plus dosen. Tegang banget. Tapi untungnya semua itu gak terjadi. Jadinya semuanya berlangsung lancar. Nilai gue juga lumayan meskipun gak sesuai harapan. Rata-rata 7,6 udah lumayan kok untuk orang yang salah tulis nomor peserta.


Iya, nih guys. Gue sempet down banget waktu itu. Mata pelajaran Sosiologi n' Bahasa Indonesia sempet salah ngisi nomor peserta dan gue baru sadar pas keesokan harinya. Dasar tulalit ya!!! Kurang hati-hati, Ceroboh ... :(((((


Kira-kira tiga hari sebelum UN, gue sempet foto bareng temen gue sekelas. Ini baru sebagian guys, masih banyak banget di fb gue. Check This Out!!!!!!!!!!!!




bareng temen gue sekelas, anak anak DuDuL, XII IPS 2,  :)
Pokoknya masa-masa bareng anak-anak DuDuL gak bakal gue lupain. Dan ini adalah kenangan gue yang paling terindah di tahun 2010. Saat-saat yang nyenengin, ngebetein, semua ada di sini. Bareng Bunda Mariani, wali kelas gue sekaligus guru Bahasa Indonesia gue tersayang. ***

Tribute To : semua penghuni XII IPS 2, guru-guru, temen-temen dan sobat2 gue di SMA N 18 Palembang, anak2 GIGA, Mbak Fatma, dan semuanya yang berperan penting dalam hidup gue. SEMOGA KITA SEMUA JADI ORANG SUKSES n' GAK NGELUPAIN SATU SAMA LAIN !!!!!!!!!!!! Keep Strong Forever !!!!!!!!!!!!!!!!!
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...