Monday, September 6, 2010

SRIWIJAYA FC JUARA IIC

Posted by with No comments

Ciayoo.. Congratzz!!!! Bangga banget jadi orang PALEMBANG yg punyaa klub hebat bangetttt bin ajibbb SRIWIJAYA FC...selama tiga taon nih menjelma jadi klub yg besar dan diseganii. :')
Gag kebayang denkk kalo gue harus ngikut bokap ke JAKARTA . Pokoknya gue kagak mau PINDAH dari kota gue yg tercinta nihhh. Harus dipertahanin mati-matian..
PALEMBANG tuh beda banget dari kota laen-laen (sama JAKARTA mah kalah)
selaen nih kota kelahiran gua tercintahhh, nih kota juga bisa bikin gue nyaman dan aman
I LUV U PULL PALEMBANG
Tapi intinya sampe kapanpun juga gue kaga mau meninggalkan kota PALEMBANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dan walaupun gue tar akhirnnya harus pindah, gue pasti bakalan mengenang kota gue nihh
Abiss atmosfer PALEMBANG tuh beda banget, apalagi kallo urusan bolaa
di jakarta pasti gue gak bakal bisa nonton lagi SFC hikzz dan disana udah beda kali klubnya
coba kalo PALEMBANG, setiap ada pertandingan SFC pasti rame deh anak-anak pada ngomongin SFC
POKOKNYA SAMPE KAPANPUN GUE GA MAU PINDAH KE JAKARTA
suasananya pasi beda banget sama disini
gyan gue juga  gak terlalu akrab sama sepupu2 gue di JAKARTA, abis gue emang dari kecil udah tinggal di PALEMBANG :)
balik lagi ke SFC, hheee
awal yg bagus nih buat klub laskar burgo celimpungan nhe taon nihh  hheee
cz sfc bisa menang INTER ISLAND CUP untuk yg pertama kaliii
ini batu awal musim cuyyy, duh jadi gak sabar nunggu penampilan sfc di ajang-ajang laen :DD
ahahahahahaha
sempet waswas sich ngeliat nasib sfc ditangan pelatih barunya, IVAN KOLEV...
abizz kyanya sich gag begitu akrab di telinga
dan kayaknya juga pemain-pemainnya juga gak begitu dikenal (muda-muda semuaaa)
tapi semuanya berubah cuyy
sedikit optimis ngeliat sfc setelah ini ... xixixi
asal jangan mengecewakan saja ..
tunggu dan liat saja tar selanjutnya yahhh, pertengahan musim tarrr
jadi gak sabar ngeliat COMMUNITY SHIELD, semoga ajahhh bisa menang lagiii
teruslah borong semua pialaa sfcku chayanggggg
SALAM LASKAR WONG KITO GALOOO ... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...