Wednesday, September 8, 2010

Puasa Terakhir Harus Dimanfaatin

Posted by with No comments
Diarhuhh, ada2 aja cobaannya kalo udah deket-deket mau abis puasaa...
Ada yg bikin sebel, marah, n kesell
trus ada lagi yg nyoba2 ganggu iman gue nihhh
harus tahan deh pokoknya sampe terakhir :DDD

Puasa emang tinggal besok, jadi hari ni musti khatam deh bacaan Quranku hheee
Trus hari ini ntar tarawehan spesial deh pokoknya
yg dulu2nya gak serius banyak gak khusyuknya, tawarehan malem ni harus serius dan khusyuk
trus besok dah mau takkbiran huhuhuhu
ada baiknya nih takbiran walaupun di rumah
cz gue masih bisa kumpul2 ama keluarga besar gue

yupz ditungguin ajah ya postingan gue besok2
bakalan ada  kejadian seru apaan...
hheee
cz IT'S MY LIFE SICHHHH ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...