Thursday, September 9, 2010

Esok Raya

Posted by with No comments
Hahahahaha, judul gue seperti salah satu judul UPIN IPIN yakhhhh...............hheeeeeeeeee
gapapa dech abiz emang pas sich momennya hehehe
Tadi gue abis buka bareng keluarga untuk yang terakhir kalinya pada puasa tahun ini
Sedih banget ninggalin puasa, pinginnya puasa terus aja..
Puasa emang momen yg beda banget bagi orang muslim, biarpun harus nahan laper dan nahan amarah selama sebulan penuh dari fajar hingga maghrib tapi yakin deh puasa adalah yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya..
Karena momennya hanya terjadi satu kali dalam setahun, biasanya orang muslim tuh sering khawatir apakah dirinya bisa hadir lagi untuk ngejalanin puasa tahun depan
begitu juga dengan gue, semoga ajahh gue bisa sampai pada puasa tahun depan ... Insya Allahh...
Nah besok kan dah lebaran, pasti asyik deh bisa ngumpul bareng keluarga
Semua temen, sahabat, sepupu, om dan tante bahkan musuh pun silaturahim ke rumah  hheee
ohiya, guys. besok gue bakal cerita deh apa yang terjadi selama Lebaran's day gueee
dan sekarang, sampe disini dulu yah ceritanys cz gue gak bisa lama2 mske nih komputer 
gue sekarang lagi nginep tempat nenek n minjem komputernya sepupu gue hheee
ternyata biarpun gak takbiran gue juga bisa seneng kok cz gue maen ps sepanjang hari :p :p :p

See Ya Tomorrow, guys. See You Bubbye .. :) :) :)

^_^
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...