Monday, August 30, 2010

Eksis Di Blog

Posted by with No comments

Nih dia... postingan pertama gueee yg gue upload dari acer 4745 G yg baru gue beli
Hepiii buangett dah dapet laptop baru + akses internet (akhirnyaa...)
biznya ortu guee tuh disiplin banget dan baru sekarang deh gue diijinin megang tuh laptop ahahaha
Walaupun blog ku ini dah ku dah kubuat lebih dari setahun lalu
cz biasanya ku pake komputer punya oom gua yang sumpahhh lelet bangettt dahhhh (uupppss,)
bikin gue ilfeel duluan meski koneksinya pake speedy yg unlimited tp mang dasar pc-nya om gue tuh yg jadul wkwkwkwkwk
Postingan gue yg sebelum-sebelumnya jadi gue isi lagu2 favorit gua deh

tp berhubung sekarang gue punya laptop baru bole' nyolong (nggak denkk bcanda :p)
jd yah gue bebas ngisi blog2 guee dehhh

Bakalan jadi apa blog guee selanjutnya, tungguin aja yahhh ....
tp yg jelas kedepannya blog nih gue isi dengan kegiatan gue yg seruuu2 + hasil karya guee dehhh
Foto pertama guee pake webcam laptop :p
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Sharing is caring ! Give your comment here please :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...